call me- 1800 you wish

 

a bit confused? read this

-this is NOT bella thorne site okay? this is bellalebs's, salsabila khairunnisa.and for her fans please dont take it too seriously-

Minggu, 05 April 2009

makemebabies3

heyhey batau nih gue masih suka bikin beginian kurang kerjaan, haha abis lucu aja sih. yang diatas anak gue sama david archie,menurut gue sih lucu aja, gatau kenapa.terus pipinya merah2 gitu hihi lucu.
nah kalo yang ini ya anak TERKUTUK banget kaya *** ****.masa pas gue coba anak mereka jadi lumayan lucu gii sih, normal gaada yang aneh. liatdong kalo yang gue pertama kaya anak afrika, kedua matanya kaya ada kelainan gitu ih jelek banget. dasar anak terkutuk, eh terus masa pas gue mau make babies lagi fotonya yg keluar foto si bolger mulu, udah komputernya dimatiin terus dinyalain lagi yang muncul tetep foto dia terus yaa, udah enek gue dasar tahi lu bolger.

0 blablabla: