call me- 1800 you wish

 

a bit confused? read this

-this is NOT bella thorne site okay? this is bellalebs's, salsabila khairunnisa.and for her fans please dont take it too seriously-

Kamis, 23 April 2009

kamis horor

heiei kan kemaren sepupu gue mia nginep di rumah,tapi lisa ga ikut jaga ade2 nya gitudeh, nah rencananya kaan mau nonton ju-on 3 yaa, tapi kan kita cuma berdua jadinya takut haha. giniya pokoknya malem itu jadi horor banget deh mungkin gara gara gue sama mia mau nonton ju-on 3. horornya tuh ya karena:
-pas mau nonton ju-on dvd nya gabisa, emang waktu itu dicoba gabisa juga sih, trs dah di otak atik kabelnya gabisa juga gitudeh pokoknya ampe pusing trs blm nonton aja gue udah parno sendiri, tapi ya bersyukur juga sih dvd nya gabisa, soalnya takut cuman nonton ber2 ya huhu.
-terus pas mau dibalikin ke first media lagi tv nya gabisa gitu malah jadi bersemut gituloh trs mia malah bilang"gue jadi inget iklan film pocong deh".huaa makin parno deh gue.
-terus pas gue liat tanggal, trnyata ini malem jumat, hmm bagus banget ya nonton juon berdua malem jumat.
-angka channel di tv nya angka 13 gitu padahal gue ga mencet, trs ngitung tanggal atau apa gitu hasilnya jadi 6,666 angka setan berarti dong, haha mulaideh ngitung2 angka beel.
-bokap gue lagi marah2 sampe tiba2 pas gue lagi ketakutan sama mia ada bunyi piring pecah lagi, terus bokap gue ngegebrak2 pintu mulu lagi bikin kaget yaaa.
-gue sama mia sama2 sakit dada sebelah kiri, sebenrnya mia udah ngomong sama gue, kirain gue dia boong, eh ternyata beneran samaan gitu huaa.

terus habis itu gue sama mia langsung doa2 minta maaf gitu pokoknya doa2 segala macem deh udah takut gitu, terus kita malah meluk2 boneka, haha tapi jadi lebih tenang tau habis meluk2 boneka gitu, eh terus kita mau ngeluarin kaset juon nya lagi hbs dikeluarin ternyata dvd nya gabisa gara2 salah kabel gitu trs kita nonton cj7 aja,eh dvd nya bisa yaa,terus besoknya pas gue coba first media pake kabel yg sama dan hasilnya bisa nyala, oh bagus banget trnyata malem itu emang ga berkah deh, kayanya habis kita doa2 gitu jadi langsung bisa semua gitu haha,eh udah duluya masa gue lagi nonton video grup band anak2 gitu namanya member of the press nyanyiin lagu mcr, sumpah kocak banget hahaha.

lanjutin hari minggu ya oke? mau tidur besok ke bandung ah malees padahal.

0 blablabla: