call me- 1800 you wish

 

a bit confused? read this

-this is NOT bella thorne site okay? this is bellalebs's, salsabila khairunnisa.and for her fans please dont take it too seriously-

Jumat, 10 April 2009

strange

heihei tadinya gue mau ngepost ini kemaren tapi gajadi, yaudah langsung aja kemaren gue mimpi bukan kemaren sih 2 hari yang lalu, mimpinya:

- gue, mariska, angel lalala lagi duduk2 di kabir terus ada si nutnut, terus si nutnut marah2 gitu:
nut: kenapa sih kalian ga mau temenan sama gue? gue mau temenan sama kalian! kenapa sih? terutama lo bel! kenapa lo gamau temenan sama gue?!
b: eeeem (diam tanpa kata)

-gue nonton are you smarter than a 5th grader kayanya sih nonton langsung gitu, terus ada classmates nya ada spencer haha lucu terus disebelahnya ada classmates satu lagi tapi classmatesnya malah jd thomas sangster gitu bzzt, terus kan ada anak2 gitu didepan panggungnya pake jubah warna warni terus nari2 kaya nari arab muter2 gitulooh, sangat tidak jelas memang, terus ada anak2 yg dipilih maju ke panggung gitu, ohiya itu aystfg spesial ulangtaunnya gitudeh jadi meriaah banget ada balon2(??), terus penontonnya banyaaaaaaak, eh tiba2 pas gue ngobrol2 gitu sama nyokap guee, acaranya langsung selesai panggungnya langsung gelap. whats wrong? akirnya guekan ga terima gitu terus malah teriak2 ke panggungnya "woi woooi!" kaya orangila, terus nyokap gue malah ngetawain gitu haha.

-masih nyambung sama yg diatas, terus gue pulang hbs nonton aystfg, tapi malah ke villa gitu terus ada sepupu2 gue disana, eh mereka pada lg enak2 berenang, terus gue nyeburin hp mia gitu ke kolam renang terus hp nya mati haha untung bukan beneran mi, terus gue diajak ke pantai gitu sama temen2 dalam mimpi terus disana gue malah maen2 sama anjing gitu gajel, terus2 apalagi ya lupa abis itu udh mulai gajelaas.

lanjut besok lagi yea padahal masih ada mimpi2 gue lagi terus si nut muncul di mimpi gue lagi loh eh thomas sangster juga hahaha

0 blablabla: