call me- 1800 you wish

 

a bit confused? read this

-this is NOT bella thorne site okay? this is bellalebs's, salsabila khairunnisa.and for her fans please dont take it too seriously-

Selasa, 21 April 2009

recently

hei hei ah baru pulang tauga sih gue jam segini jam 8 aaah,mana belom ngumpulin kartul lagi huhu tolongdeh mampus aja hard cover belom, cd nya belom, ah tadi tuh macet banget ya rese.mana petsos lodingnya lamaaaaa banget, dasar jelek, padahal kan mau maenin si lulul.eheh pet gue ada 3 doong bangga gitu gue, yg satu pet gue, yg satu lagi pet bokap buat beli mystery box, satu lagi pet nyokap buat beli barang2 murah.hihi maap ya gue manfaatin tuh petya nyokap bokap gue.ih ih kok rambut gue jadi lepek ya? ah besok langsung keramas gamau tau nanti kaya si i lagi hiii gamauuuuuuuuuuuu, kok jadi langsung ganyambung gituya haha.eh masa gue jadi takut ke kamar mandi gue, gara garaaa kata nyokap gue di kamar madinya ada blablabla terus gue jadi takuuut, jadi setiap gue inget di kamar mandi ada itu gue langsung lari ngibrit keluar dari sana padahal gaada apa2, parno banget ya haha.yaudah gue mau ngrjain kartul likeshyt ini duludeh dah

0 blablabla: