call me- 1800 you wish

 

a bit confused? read this

-this is NOT bella thorne site okay? this is bellalebs's, salsabila khairunnisa.and for her fans please dont take it too seriously-

Minggu, 10 Mei 2009

award & pang pang paradise


halohalo gue dapet award dari echa nih thanks ya:
1.letakkan logo di blog anda

2. Tulis link blog yang memberi anda award
3. Berikan kembali award kepada 10 blogger yang dianggap paling friendly dan inspiratif dan buat link mereka di postingan anda
4. Supaya mereka tau.. Coba kasih tahu melalui comment posting mereka atau di kotak pesan.

hmm gue tag blog yang ada di link gue deh siapa aja ambil boleh, mariska ,rizkong ,siapakek gituya.okeoke judulnya apabanget ya? pangpang paradise haha tauga apaan tuh?itu loh maenan yg ngelempar bola ke screen di timezone hahaha abis kocak sih maennya jadi gue sama sepupu gue maenin gitu, terusya kan bolanya ngadet gitu diatas maenanya, terus gue mau ngambil ga bisa kan, eh tiba2 ada anak kecil botak gitu nyamperin:
a:bolanya nyangkut ya?
b:(ngelirik terus cengengesan aja)
a:bolanya nyangkut ya?
gue sama sepupu2 gue kaya ngacangin gitu trs cengengesan gajelas

terus ya dia naek2 ke atas gamenya itu trs ngambil bolanya kan, terus anak botaknya malah yang maenin,bukan gue sama sepupu gue,bolanya dia yg ngelempar semua gitu, terusya pas tiketnya keluar dia juga yang ngambil! ah tahi likeshyt banget sih lu, kan itu pake kartu gue jeleeek.gara2 sebel dan gaada kerjaan gue foto aja tuh anak: nih pas ngambil2 bolanya ampe manjat2 gitu dasar gila
nah kan gue uda selesai maen, trs ada orang yg mau maen lagi(bapak2 sama anak kecil yg di foto),terus si botak itu lagi masa yg maenin,noh liat kan di gambarnya? dasar stres kali tuh anak haha.


0 blablabla: