call me- 1800 you wish

 

a bit confused? read this

-this is NOT bella thorne site okay? this is bellalebs's, salsabila khairunnisa.and for her fans please dont take it too seriously-

Jumat, 29 Mei 2009

from selgomez

masa ya orang2 yang ada di video-videonya selena gomez tuh lucu lucu tau,selena nya sih engga ye haha.ada sepupunya selena gitukan namanya brandon newsom,ganteeng yaaa,gue tadinya diceritain mariska gitu ada temen selena ganteng di videonya,terus pas kita "runaway" ke warnet ngeliat videonya brandonnya kocak nyanyi a thousand miles terus kita dubbing gara2 gaada suaranya haha.masa gue bilang mirip brendon urie(mentang2 namanya sama2 brendon) sama danny noriega,yaaa gatausih guekan gitu suka mirip2in gajelas.sayang banget sepupunya si selena sih,coba sepupu gue aja(?)mukanya kocakgantengkiri:selena, kanan:brandon. ah AWAS YA LO SELENA GA SUDI GUE

terus di video selena ada anak namanya joey king,cewe ya,lucu bangeeet apalagi pas di videonya.terus kayanya suka ngocol anaknya kocak deh.cantik kayanya ya kalo udah gedenyaa.
with american idol season 7 aaaaah maudong ikutan foto.


lagi promosi permen sama selena zoom in

lagi lipsing whoa oh -forever the sickest kids,haha gila juga nih anak ternyata.

tuh ga sudi deh mereka pada sama selena, terus pada deket banget lagi kayanya.eh si joey kirain gue cowo ternyata cewe wakakak ya tapi lucu, kao mau lipsing2 sama gue ajaaa gausah sama selena haha, yaudadeh daahdaaaaaaaaaaah

0 blablabla: