call me- 1800 you wish

 

a bit confused? read this

-this is NOT bella thorne site okay? this is bellalebs's, salsabila khairunnisa.and for her fans please dont take it too seriously-

Selasa, 19 Mei 2009

movies

bosan nih jadi gue mosting ajadeh ya, mana lagi ujan takut kesamber petir deh gue (??).sebenernya gue pengen mosting menguntit tapi gambarnnya blm dimasukin ke komputer,oke kan gue lagi sering nonton akhir2 ini tau lg gaada kerjaan,film-film yang gue nonton :ceritanya ada cewe namanya megan, kembarannya tahun lalu udah mati gitu namanya sophie, terus dia berlibur ke rumahnya dulu sama temen-temennya,terus dia ngerasa arwah kembarannya ngehantuin dia.yaa lumayansih rada2 ngagetin gitu, tapi rada bokep haha dikit ya dikit, eheh yg maen jadi megan sama sophienya orangnya sama, baru tau gue. ceritanya ada cewe namanya anna,ibunya meninggal terbakar di rumahnya,terus anna masuk rsj karna depresi gitudeh trs udah kembali ke rumahnya lagi, tapi bapaknya udah punya istri baru,yaitu suster yg dulu ngejaga ibunya waktu sakit.trs annanya mulai ngeliat hal2 aneh,dan menyangka ibu tirinya telah membunuh ibunya gitu.setannya ga serem2 bangetsih, masih mirip horor jepang, terus akhirannya ga ketebak gitusih.ohiya nesnes lo udah dapet a tale of two sisternya belom? ceritanya ada anak cowo,namanya lupa gue, pindah ke pedesaan gitu terus dia ketemu anak cowo namanya schmuel(aneh namanya) trs anaknya pake seragam garis2 gitu, ternyata anak itu tinggal di tempat orang2 yahudi yg diasingkan gitudeh soalnya lagi zaman perang dunia gitu, terus mereka temenan eh akhirnya mereka berdua mati dibakar(??)gitudeh nonton aja ya ngejelasinnya susah, endingnya gaterima ah masa berdua mati kan masih anak anak kesian amat. yaudah nyokap gue mau maen fb jadi yaa gantian deh, ah nyokap bokap pada maen fb terus rese aah terlalu gAhOeL sih.

1 blablabla:

AngelLica mengatakan...

wa ha ha...
tul banget bel!
bonyok gw juga skrng pada demen fb-an

btw, film solstice itu kayaknya ngadaptasi dari film thailand yg judulnya Alone
emang Asia tuh rajanya horor

trus biasanya kamu suka film jenis apa?
drama, film festival yg serius gitu, ato horor, komedi, ato thriller??