call me- 1800 you wish

 

a bit confused? read this

-this is NOT bella thorne site okay? this is bellalebs's, salsabila khairunnisa.and for her fans please dont take it too seriously-

Jumat, 22 Mei 2009

night at the museum 2, AI


wooy bosen banget yaa, mana bentar lagi les, ah males,pangen maen komputer tau tiba2 lupa semua apa yg mau diliat,rese kan? yaudah kan kemaren gue nonton night at the museum 2 di xxi sama mariska sama lisa,sepupu gue. tadinya udah mau ga jadi nonton, eh terus gue bujuk2 bokap gue gitu akhirnya nonton juga deh.teruskan pas lagi ngantri tiketnya lamaaa mana gue ngebuat barisan sesat lagi, padahal gue ga ngantri tapi ada orang ikut2 baris dibelakang gue,ckck malu deh terus gue ngakak gitu sama mariska. teruskan gue sama lisa sama apit ais beli popcorn dulu terus mas2 nya bacot banget:

m:beli apa?
b:popcorn dong
m:berapa?
b:satu
m: hah cuman satu?
b:iya

m:ini adek2 nya ya? kok masih kecil?
b:hehe (cengengesan doang)

m:yaiyalah ya masih kecil masa udah gede hahaha
b:???

apasih sksd banget tuh mas mas kesepian kali ya kayak nadia mba2 kesepian,haha candadeng naaad.yaudah teruskan masuk studionya terus nonton deh, ceritanya pokoknya patung2 yang di museum itu mau digantiin gitudeh terus ditaro di bawah museum smithsonian,terus larry nya berusaha ngembaliin patung2 nya lagi gitulah, terusya yang bikin gue sama mariska ngakak tuh cupidnyaaa,cupidnya tuh jobros haha,pake nyanyi2 lovebug segala lagi ocak abis sumpah,hmm gimana ya soalnya ada pengalaman kocak sama tu lagu sih,ya menurut gue seru sih filmnya, yg jadi firaun nya juga kocak.terusya gue gaboleh nonton lagi sampe selesai ujiaaan aah yaudahdeh entar gue nonton harry potter aja pokoknya.


tapi 17 juli udah masuk ya?bodo mau jam pertama hari pertamaaa gamau tau(maksa).ohiya american idol yang menang kris allen, yaa gapapalah ganteng ini(?) ya suaranya juga bagus kok,tadinya sih gue jagoin si adam lambeert tapi yaudadeh, soalnya mukanya kaya homo sih padahal tadinya kata gue mirip joe jonas tau haha,yaudah gue mau les duludeh males ah

0 blablabla: