call me- 1800 you wish

 

a bit confused? read this

-this is NOT bella thorne site okay? this is bellalebs's, salsabila khairunnisa.and for her fans please dont take it too seriously-

Sabtu, 16 Mei 2009

recently 2

heihei lagi males mosting nih gue, sebenernya waktu itu ada yg mau gue posting sih tapi lagi maleees, terus banyak yang mau dikerjain(soksibuk),haah enggalah, gue lagi suka maen polyvore sama ngeliat video the villa dll gitu haha kocak abis,ohiya pokoknya kita udah bikiiin 2 setengah film, yg satunya belom jadi masih season 1:
1.belabowl is back.pemeran: gue,mariska,dina,rizka.edited by:mariska.(udah launching di uks jaam 12)
2.the villa.pemeran:gue,mariska,nadya,dina.baru mau dikasih ke mariska buat diedit.
3.lola second.pemeran:gue,mariska,vanessa,nadya.belom selese masih season 1,paling senen kali lanjutin lagi.

gitudeh gue lagi sibuk syuting gitchuw kayak bella thorne,ya enggalaah najisdah gue.eheh masa bella thorne maen sama jared leo, ahelah sialan dasar thorne gila ah.udahdeh entar gue mosting deh palingan tentang film2 gitu, yaudah daah

0 blablabla: