call me- 1800 you wish

 

a bit confused? read this

-this is NOT bella thorne site okay? this is bellalebs's, salsabila khairunnisa.and for her fans please dont take it too seriously-

Sabtu, 23 Mei 2009

relaxing day 2

woy gue lagi males nih akhir2 ini(kenapa awalan posting gue jd pake woy giniya?),sebenernya waktu bulan februari januari udah mulai seneng ya,tapi abis bulan mareet gue jadi bete lagi tau jadi tambah setres taugaaa,pertama karena gue suka sakit blablabla bikin gue takutdeh,kedua bokap gue bacot(pasti udah pada bosen liat yg ini),gamau masuk bta males,terus yaa gitudeh yg jelas tentang internet gitulah gamau gue ceritain.mending gue bikin relaxing day 2 aja yaga yaga? yaudah nih: first i wanna SCREAM OUT LOUD.teriak sekenceng-kencengnya di tempat terbuka sampe suara gue bergema dan gaada yg denger.sumpah pengen banget gue teriak tauga.kalo gue teriak di rumah?adanya gue dimarahin orang se RT kali.ngomong2 gambarnya gajelas bangetya,gue pengen teriak tapi gausah pake toa zz.
habis itu gue mau BELANJA sepuasnya Tapi GRATIS(nyolong kali),bodo kan cuman ngayal ya,mau belanja ke luar negri pokoknya ngeborong deh,aaah enak banget tuh kayanya.terus belanjanya sama temen2 mungkin?kalo kenyataaan ya bisa aja sih,tapi kaga gratis,yaiyalah mana ada ya belanja gratis?

lanjutin senen ajadeh lagi males,mau ganti layout aja ah

0 blablabla: