call me- 1800 you wish

 

a bit confused? read this

-this is NOT bella thorne site okay? this is bellalebs's, salsabila khairunnisa.and for her fans please dont take it too seriously-

Sabtu, 09 Mei 2009

the villa

kemaren kan gue bikin2 film gitu lagi sama mariska dia nadya,gaada rizka yaa ah kong kemana sih lo?terus gitudeh kocak ngakak hahaha, pokoknya ceritanya ada 3 anak nginep di villa gitu terus ada setannya, mau tau setan nya apa?xoxo robert pattinson alias blackdog,haha gajelas ya.setannya tuh poster robert trs matanya dibolongiin kocak abis haha,videonya ada di gue trs entar mariska mau ngedit gitu, masa mau gue masukin komputer trs blm bisa -_-.ohiya here' s some pictures from behind the scenes: ini pas habis selesai ngevideoin terus nyantai nyantai

ini mariska daan setan robert mata bolong

ini dina tampang depresi gitu sama gue sok setan gitu haha serem amatsih gue disini ah ngga banget ini dina gue sama mariska, guenya yg rambut semua gitu menyetan banget ya,jadi serem sendiri haha.
udahsih itu aja ye,baru pulang abis nonton solistice dan menguntit(ketiga kalinya) sama mariska ahaha udah ah mau nonton themist entar jm 8 daaaaaaaaah

0 blablabla: