call me- 1800 you wish

 

a bit confused? read this

-this is NOT bella thorne site okay? this is bellalebs's, salsabila khairunnisa.and for her fans please dont take it too seriously-

Sabtu, 15 November 2008

CLOAK AND DAGGER


Aaah bego bodoh shitnanaanfasbfbaglba,hari senen nyokap gue mau ngajakin gue ke blablablabla pulang sekolah,jadinya pasti telah dipastikan pasti banget sangat amat pasti gue gabakal bisa nonton cloak and dagger!!!aaah rese abis nyokap gue f**k kaya tai(paraaah),ah abis nyebelin banget sieeah,pada kaga ngerti ya?giniloo tadinya kan gue liat jadawal film di tv tuh ya,eh ada cloak and dagger hari senin jam 2 siang ampe jam setengah 4,hari kamis juga ada jam 4 sore,nah harapan gue nonton kan cuma hari senen!kalo kemis kan LIA!ah mana lia udah bolos 6 kali pula,sekalilagi gua ditendang deh,tapi gara2 nyokap gue ngajak ke suatu tempat dan ditempat itu kira2 butuh waktu 2 jaaaam,rencana gue rusak semuaa!dan begonya lagi padahal hari jumat tuh adayaa jam 8 pagi,dan jam 8 pagi itu gue lagi nonton di vila, nonton mtv kopi, liat video klip archie seneng seneng sendiri, padahal lagi ada cloak n dagger!ah bego bodoh ya lo beel,kenapa lo ga liat2 ke cinemax sih haah??ah kenapa ya allah gue selalu gadiberkati kalo mau nonton cloak and dagger??apalagi perjuangan gue pas beberapa bulan lalu(bisa dibaca dijudul 'gue cuma mau nonton'),gue janjideh kalo gue bisa nonton cloak and dagger hari senen hari RABU GUE BAKAL PUASA!beneran sumpah gabohong janjii,soalnya film itu sangatlahh LANKA,gaada di youtube,jarang orang yang tau,cuman ada di cinemax!bener2 gaterkenalah tu filem,tahun 1984 pula,nyari dvd nya ampe ke pelosok pipa2 got selokan juga gabakal ketemu,,huaa mudah2an ada keajaiban deh mukzizat biar gue bisa nonton cloak and dagger....
AMIIIIIIIIIN

0 blablabla: