call me- 1800 you wish

 

a bit confused? read this

-this is NOT bella thorne site okay? this is bellalebs's, salsabila khairunnisa.and for her fans please dont take it too seriously-

Selasa, 18 November 2008

tim penguntit in action

Pas udah diskusi2 gitu blablablabla trataraalala hasilnya:
gue: ketua dan penguntit 1,kebelihannya mata gue jeli (sebenernya engga jugasih),tukang merintah merintah.

mariska: penguntit 2 dan fotografer,kelebihannya kupingnya jeli dan shopping pada waktunya(ga kaya gue)
rizka: penguntit 3/cadangan,kelebihannya kamera hapenya bisa,haha ya walaupun harus diteken dulu hp nya baru bisa,oya dan penarik perhatian.

udah gitu baru kita cari target lagi,eh kita ketemu 3 cewek bercelana training(kembaran gitulah)celana trainiingnya ngantung lagi!ah alay sumpah pokoknyalaah,terus kan kita ikutin tu,mereka kelantai food court kan,eh mereka malah bengong2 dibunderan,aah males ngeliatinnya,diem melulu!gaseruaah,jadinya penguntitan dihentikan deeh,gara2 kitaudah capek jadinya gue rizka beli hop hop di food court,kan rizka dulu yang beli,habis itu baru gue.
b: mas,hop hop berapa?
mas: 11 ribu dek,ada seribuan ga?
b: oh ada nih(guekasih uangnya recehan semua)
mas: wah enak ni sekarang dapet recehan banyak hehehe (apasihloo)
b: heheem ( senyum2 maksa sambil sinis)
mas: semuanya 11 ribu, ada lagi?
b: (ga merespon,masih loading)
mas: semuanya 11 ribu
b: haah?
mas: oh iya kan udah bayar situ tadi.. hehehe (oh lu mau ngebegoin gue ya hah?!)
b: (tampang sinis ngeliatin mas mas nya)

abis minum hop2,gue ke timezone,kayanya sih banyak sasaran disitukan,nah teruskan si mariska malah mau karoke tuh di timezone,yaa udadeh kita masuk dulu,nyoba2in lagu gitu,terus gue nyanyi2 my happy ending sendiri haha udalah abal ah,abis itu guebeli kartunya kan,terus si mariska milih lagu yang hot loh!yaituu "balonku",yabegitulah mungkin karna kita semua tau lagunya dan gampang dinyanyikan,udagitu kita malah maen wawancara2 an gitu,gajelas lah pooknya,si rizka ngerekam,mariska wartawannya,gue narasumbernya,udagitu kan kita pura2 lagi acara dunia lain blablabla gitulah terus eh tiba2 ada rombongan cewe cina sengke sialan *%&bvgiUR&%7idgagf ngeliatin kita didalem,soalnya kan ruangannya tembus pandang,kan gaenak diliatin gitu ah rese,5 menitan kemudian si mariska kaya bisa ngebaca bibir si cina gitudeh haha:
c: merekatuh ga nyanyi tau!
temenya: iya blablablablabla
terus tiba2 si cina itu masuk ke ruangan kita:
c: udah selese belom foto fotonyaa??!
m,b&r: (TERDIAM)
m: beel mukague mau taro dimanaa??
b: gatau ah gue juga maar
m: kabur yok
b : yoooooook!
gue sama mariska langsung ambil sejuta langkah lari keluar timezone,smabil ngedumel sekaligus malu,si rizka gaterasa ditinggalin lagi,hahaha,terus akhirnya kita makan es krim di new zealand kan,nenangin diri,eh pas lagi enak2 makaaaan:
b:mar,mau liat ga disebelah kiri lo?
m:hah?(mariska langsung nengook)
m:kejar yok!
b:eheh tungguin gue belon selese nih!
TO BE CONTINUED

0 blablabla: