call me- 1800 you wish

 

a bit confused? read this

-this is NOT bella thorne site okay? this is bellalebs's, salsabila khairunnisa.and for her fans please dont take it too seriously-

Sabtu, 22 November 2008

pensi tralala yagitulah

kan tadi gue dateng ke labs gredity!pentas seni angkatan gue 16!haha nah kan acaranya mulai jam 9,gue datengnya jam 10,terus ketemu dina rizka,terus ketemu mariska,makan es krim,duduk2 ngeliatin ada yang maen piano,terus gue mariska pisah sama dina rizka soalnya mereka mau padus kaan,terus pas mereka tampil gue foto2in gitulah,sirizka mah kaga keliatan terus ketutupan fathia,udah kurus ketutupan pula ah susah kan motonyaa,yaudah terus kita liat tradisional dance angkatan 16,kan gue ketemu nadiatuh jadi nontonnya bareng,oya gue dititipin balon sama alifah,jadi gue ribet megang2 balon gitulah:
n:bel,sini balonnya gue injek aja talinya
b: oh iyadeh makasih ya
terus lagi asik2 nonton..
n:yaaaaah balonnya terbaang!
b:hah knapa?
n:balonnya terbang!punya alifah ya?yaah gue takut dimarahin alifah nii!
b:yah gimana dong,haha nanti dimarahin lagideh lo
n:iya habisnya tadi kesanduung blablablabla terus cengengesan

yaudalah abis itu gue sama mariska duduk2 di tribun kan,terus gue mau nelp. rizka:

b:eh gue telpon rizka ya
m:yaudah sono
nutnanitnutnatnitnut,nuut nut nuuut

r:halo
b:eh kong lo dimana?
r:di arion
b:hah?! diarion??
r:iya
b:beneran??!
m:riz lo dimana?
r:di arion!
m:aah kok gangajak ngajak guesiih??
r:jangan,kesian bella nya nanti sendirian nanti dimarahin lagi naik kndaraan umum(dari dina)
m:------------------------
r:eh frame dua aja!
nutnutnutnuuuuut (mariska langsung matiin teleponnya)


aaah rese ah rizkong dinhong,iyaiya guetau gue emang gaboleh naek kendaraan umum,tapi bilang2 duludong ah!ah frame dua frame dua,gue tau pasti lagipada fotobox kan?ah enak dasar!benci jengkel sbl;aihkrashyiogk;a,gue sama mariska langsug sebel gitukan lah pokoknya,mana mau ujan lagi,untung gajadi,pokoknya gue mariska bad mood lah,uring2an ke tribun,ngikut alifah,nonton,beli makanan,ke tribun,ngikut alifah,nonton gitu aja terus,terus dina rizka udah ke sekolah lagi,terus yagitulah gue rada2 sinis gitudeh ya terus liat dance kelas 7,ada yang tabrakan,haha,terus kelas 8,haha bagus kok!apalagi ada lagu in the ayer,8ayer,haha,angkatan 15?bagus jugadoong!baguslah semuanya,terus gue ahirnya kerumah mariska sama dina rizka,itu naek bajay lo,ahaha gue boong sama nyokap bilang naek mobil,mana di bajay nyokap nelepon mulu lagi,kirain gue udah nyampe rumah mariska,eh ternyata belon,haha amin deeh,pas nyampe,foto2 bentar,ngobrol2 terus gue dijemputdeeh,ah tadinya masih engen maen,tapi yaudalah terus gue pulang seleselaaah,the end.

0 blablabla: