call me- 1800 you wish

 

a bit confused? read this

-this is NOT bella thorne site okay? this is bellalebs's, salsabila khairunnisa.and for her fans please dont take it too seriously-

Senin, 24 November 2008

TK adv

nah karena gue bingung mau mosting apaan,jadi gue mosting ini aja,kan tadi ulangan pkn gue ulangan prtama tuh,terus abis ulangan kan gaboleh pulang duluu,jadi yaa gue jalan2 aja di tk sama vanessa nadia ,terus kan gue liat2 prakarya anak tk gitudeh ,ada gambar singa diwarnain ,kupu2 dari kertas gitulah,terus gue ngeliat ada gambar nah dibawah gambarnya tu ada deskripsinya,misalnya:gambar anak lagi baca,tulisannya dia lagi belajar,ngertikanyaa?
nah terus gue liat gambar anak2 lagi maen perosotan,terus ada anak yang mau jatoh,tulisannya:
andi,riri,sama farah lagi maen perosotan,terus fara didorong,dia sabar,terus dia jatuh kebawah.haha gajelas kan? yayaya emang gajelas tu,masa orang didorong sabar?dasar imajinasi tingkat tinggi tu anak tk nya.terus adalagi gambar anak mau ngambil layang2 di tiang listrik,eh tulisannya: aku naik tiang listrik tapi takut kesetrum nanti angus.haha dasar anak2 lucu2 kalo nulis.terus ada juga gambar anak2 lagi bercanda terus hampir ketabrak motor.tulisanya: andi mau ke kidzania terus lagi bercanda hampir ketabrak motor lagi enak enak kaget,terus helm nya mentok.ahaha tambah gajelas ajaya,helm mentok?apacoba,enak enak kaget,kaget kok enak?namanya juga anak kecil kaliye.terus ada juga kayak kertas warna dibentuk anjing gitulah,tulisannya:anjingku,aku punya anjing namanya aldy,warnanya merah,hijau,hitam,ibuku belinya di pasar,dia suka makan roti.ahaha beli dipasar?itu anjing yang dicat yg suka dijual dipinggir jaln gitu kaliya?masa anjing warnanya ijo?nyaha kacaulaah,gue nyampe ngakak2 sama vanessa nadia,abisnya kocak,enak juga jalan2 di tk,eh apallagi kayak ada motto2 gitukan digantung di langit2 tk,tulisanya:jika anak hidup terbiasa diejek,mereka akan belajar jadi malu.ahaha kata alifah tulisannya pas buat arza(tampang susah),ahaha maap ya arza yaya.
nah udah muter2 tk,gue duduk2 di tangga,terus pas vanesa minjem hp gue,eh kameranya bisa looh! haha lebay,tadinyakan rusaak,ya terus gue foto2 deh,eh pas udah selese foto,kameranya gabisa lagii! ah sialan,taudeh kayanya emang harus diservis ni hp gue.

mumpung kamera bisa , nadia cengo

0 blablabla: