call me- 1800 you wish

 

a bit confused? read this

-this is NOT bella thorne site okay? this is bellalebs's, salsabila khairunnisa.and for her fans please dont take it too seriously-

Sabtu, 15 November 2008

kami tim penguntit

gini ceritanya kan gue mariska RIZKA(senangnya rizka mau juga jalan2!) ke gading pas hari sabtu,terus kita makan dulu kan di food court,terus pas kita makan ada 3 anak cina cewek alay2 gichuw dech,ada yang pake kacamata rambut dikepang panjang ala alay,ada yang pake baju hampir kayak tank top warna pink nge-jreng pus rok pendek ala jablay kecentilan(haha daleem),satulagi pake bajuitem celana panjang,nah yang baju item itu ngeliatin gue mulukaan,napa lo mau minta ttd ke gue tapi takut yaach?(ke geeran amet)terus gue bilang aja ke mariska dia ngeliatin gue gitu,terus kita malah tebak2an kan mereka juga bertiga,siapa yang jadi rizka,jadi gue,sama jadi mariska gitulah gajelas,terus ga lama kemudian ada cowo cina dua orang sama cewe cina satulagi ikut duduk,terus kayanya si bajuitem sama cowo cina pacaran gicu deh,ah najisdah,dasar chinese couple,eh terus mereka udah selese makan kan terus udah mau pergi gitu tiba2 si mariska punya ide:
m: eh ikutin mereka yuk!
b: aaaayoo!
gue sama mariska langsung ngibrit ngejar mereka,si rizka sih ngikut2 aja,eh mereka menuju ke sogo planet sport kan yakita ikutin jauh dari belakang deh,kita udah heboh sendiri gitu.

m: eh nyamar2!
b: oh iyaiya(rambut gue jadi digerai,gue jadi pake cardigan).
b: riz tolong pegangin aqua guedoong
r: gamau ah!
b: ah tolong dong!
r: gara2 saking hebohnya menyamaaar
m: eh mereka mana???
b: hah?gatau!
m: aah eh nyebar deh kita cari !
mana nyarinya pake gambreng segala walaaah lama amiiit,udah dicari2 di sogo nya gaada,eh akhirnya kita cari ke bioskop kan,sapa tau mereka kesitu,eh pas dicari cari gaada juga!semenit lengah aja target udah ilang begonya guee,berarti MISSION 1:FAILED (haha apacoba)

Nah abis itu kita nyari sasaran baru dibunderan mal gituloh yang bisaliat ke escalator dll,eh teus kita liat ada sasaran empuk dilantai 2 kalo gasalah.
m:eh gimana kalo yang itu aja?
b:yang itu?
m:iyee
b:ayooo!!
gue sama mariska langsung lari sekenceng kencengnya udah kayak ngejar penjahat di film2 ngejar anak kecil(haha imajinasi trlalu tinggi),nah pas lagi lari2 gitu tiba2...
"WARISKAAN WARISKAAAN ALAM PADA ANAK KITAA WARISKAAN WARIISKAAN.."
ngeeek lagu apaan tu?ah gawaras ni lagu,lagu tentang gglobal warming dari acara di lantai dasar gitudeh,ah ni lagu ngancurin ajasiih,gue sama mariska malha ketawa2 gajelas,ahaha emang kocak sih lagunya.nah si rizka gaterasa kita tinggalin,hah maap ye riz,begonya sasaran kita ilang lagi,aah terus udah berkali kali ganti sasaran ahirnya kita ke fashion hub aja,kan disitu banyak anak alay(gasemuanya ya),pas kesana kan kita ke naughty,biasanya kan banyak sasaran tuh disitu,eh kita nemu sasaran yang lumayan pas!
DETAILNYA:
-cewe item pake baju putih bh nya keliatan(haha) bilang aja QUEEN pacaran sama cowo rambutnya rada2 botak model nofal tapi mukanya mirip eki(lah?) pake baju garis2 kerjaannya ngaca mulu bilang aja PACAR.
-cewe rambut dikuncir pake baju garis2 biru gapunya pacar bilang aja PEMBANTU.
-cowo item baju item muka pengamen pacaran sama cewe tapi gue kurang jelas liatnya,bilang aja ITEM dan CEWE.
dipastikan cewe yang baju putih tu kaya "queen" nya gitulah,kalo cewe rambut dikuncir,cowo item sama cewe yg gajelas itu mungkin kayak pembantunya.Teryskan gue mata2in mereka tuh,eh si pacar ngaca mulu lagi ih najis,galama kemudian pacar sama item keluar dari naughty,teruskan gue belanja tuh,si mariska udah selese belanjanya,mana guekan kalo belanja lama,eh si queen udah slese bayar kaaan,gue masih liat2,terus si queen ke jak shop,yaudah si mariska aja nguntitin dia ke jak shop,gue sama rizka masih di naughty,mana gue bawa aqua sama cardigan lagi,ah repot!terus guekan minta kantong yang gedean sama mba kasirnya.
b:mba bisa minta kantong yang gedean ga?
mb:oh gabisatuuh
b:ooh(ah shit banget ni mba mba)
yaudah dengan repotanya gue nyusul ke jakshop sama rizka.
b:eh mana dia?
m:tenang tuh masih ada
b:oyayaya bagus deh
nah teruskan gue liat2 tas buat naro ni barang2 yang bikin repot kan,eh mana tasnya gaada yg cocok pula,si mariska terus pergi ke gula2 ngikutin si queen,gue sama rizka masih belanja,ahirnya gue dapet jugadeh tas walaupun sdikit norak bodoamat laaah,nah abis itu gue ke gula2 deh nyusul si mariska,untung sih mereka masih ada,terus kan gue ngeliat2 bando gitu sama rizka mariska,eh pas mau bayar:
m:eh mereka mana??
b:hah?gatau,kok gaada?
m:aah
b:mampus
gue mariska rizka pun langsung nyebar lari nyari mereka di sekitar fashion hub,ternyata oh ternyata mereka HILANG JUGA,yasudlah nasib bangett..
m:ah ilang lagikaan
b:kayaknya kita harus rencanain dengan mateng deh!(bahasaguee)
m:oke pertama apa?
b:pertamaa beli saputangan!
hah?yayaya karna gue beler mulu daritadi gue beli saputangan deh,haha,kan gue langsung beli aja tanpa liat2 dulu,pas udah beli gue duduk2 di tempat makan gitulah terus bicarain ttg misi2 nguntit kita,eh pas lagi ngomong2 kan gue mau buang ingus(haha maap bukannya jorok tapi lagi sakit) di saputangan tuh,eh saputangannya tuh kotor gitu weeeks jijik kayak ada upil2 yang mengering gitudeh ih jijik banget terus langsung gue lempar aja hahaha
CONTINUE IN "TIM PENGUNTIT IN ACTION"


hmm liat sesuatu yang aneh?TAS YANG DIPAKE SI COWO!BENTUK LOVE LOVE BERGLITTER!!??wow sangat LANKA
KIRI:queen,BELAKANG:cowo item,KANAN:pembantu
nah ini dia WAJAH SI QUEEN OF THE GENG!kok jelek ya?emang ahaha,lebih cocok jadi pembantu,(dalem)

nb:all photos took by MARISKA (udah gue tulis nih ya ^_^)

0 blablabla: