call me- 1800 you wish

 

a bit confused? read this

-this is NOT bella thorne site okay? this is bellalebs's, salsabila khairunnisa.and for her fans please dont take it too seriously-

Jumat, 28 November 2008

relaxing day

nah gara2 gue males banget akhir2 ini,gue mosting ini aja ,coba ada waktu sehari buat gue seneng2 tenang bahagia dll lalala ,ah pasti enak bangeets kaan,pertama- tama gue mau makan, makan chiken katsu deeh,pake nasinya yg pulen,aah enaaak,ya tambah sushi dikit lah.paling deket dg kehidupan nyata makan di sushi tei,makan disana aja udah enak kok!

terus gue mau tidur - tiduran di padang rumput getoloch,huaah enak banget pasti, sambil dengerin musik,apagitu im like a bird, norah jones, colby caillat,pokonya yang bikin santailah,waaah pengen deeh,dengan angin sepoi2,huaah tenang bangetdah, kalo yang paling deket dgn kehidupan nyata,gue tidur2an di taman gue sebelah pake koran,karena klo gapake koran banyak tai kucingnya, ah kagaenak,nanti diliatin orang lagi,ah maluakumaluu

habis itu gue mau naik sepeda keliling kota,tepatnya diboncengin karna gue gabisa naek sepeda,huahuaa kesian deh lo bel,kan enak tuuh,kotanya juga yg banyak pohon2nya gitulah,apalagi kalo blablablablablablabla,pasti seru bangeeeeeeet.paling deket dg kenyataan: diboncengiin samaaa siape? adanya sepupu2 gue naek sepeda, gue jalan kaki ngejar2 mereka.


terus maen2 dulu bareng belimi, maen sims2 ,silent hill, bergosip ria ,gila2an apalah pokoknya having fun.paling deket dg kenyataan: ya emang kenyataan kok, bisa2 aja
nonton harry potter 6 hari pertama jam pertama di blitz sama sepupu2 atau temen2,makan popcorn sama yg enak2 apakeeek ya.paling deket dg kenyataan: nonton pas juli 2009,tai bangetkan masih lamaaaaa
habis itu makan selingan cake stroberi apalah namanya itu ah enaknyaa, menggoda sekalilili, tergoda akyu jyadyinya,maudong maumauuuua. paling deket dg kenyataan: kue di bakerzin
terakhir ngeliat pemandangan dari atas bukit gitulah,inisih sebenernya pemandangan di paris(bukan kaya cicak ya),kayanya bagus ya ah enaaak,pemandangannya bagus banget,senja2 gitu, ******** banget yeaa. paling deket sama kenyataan: ngeliat pemandangan dari sierra ke kota bandung pas malem2 , bagus jugasih.
udadeh selese hari santai2 gue, ah coba kenyataan, ah senangnyaaaaaa

0 blablabla: