call me- 1800 you wish

 

a bit confused? read this

-this is NOT bella thorne site okay? this is bellalebs's, salsabila khairunnisa.and for her fans please dont take it too seriously-

Selasa, 25 November 2008

penet

ah tau hari ini malesin bangeet,ga disekolah,dirumah,untung di lia engga,aah mana ni mozilla yaa gue udah sabaar banget ngadepin lu mozila firefox gila,lemot banget ya,pake crashed2 segala lagi,uoowh bagus banget lu yak,kamera gue rusak.headset ilang lagi!ah mama tolong,mana banyak nanananana syalalaalala lagi(gaperlu disebut),di fs juga pada rese,fotonya apalah blablablabla,kamera gue lagi rusak taugaa,gue udah bosen ngeliat foto yg dulu,bikin tambah penet,uoh oatk gue pecahdeh,pokoknya malesin banget lah,pengen ganti layout fs gambarnya gaada yg bagu lagi,lagi bleng sih mau ganti apa,taulah,eh ganti golden tiket aja kali ya,yasudah maapya darikemaren posting beginian terus,abis emang lagi males sih,yaudalah--

0 blablabla: