call me- 1800 you wish

 

a bit confused? read this

-this is NOT bella thorne site okay? this is bellalebs's, salsabila khairunnisa.and for her fans please dont take it too seriously-

Rabu, 26 November 2008

halo aku si rizka

halo semua,haha maap ya riz,gue mosting tentang lo,abis bosensih,ya gapapa kan?
nah mau tau biodatanya rizka fansnya lily rose ini?hayok liatdeh


nama:
rizka mutiara alias rizka pearl atau rizmut,bisa dipanggil juga rizkong,soba mi,,,lily ross atau lily amos juga boleh,rizko,riko,jolly,dipanggil **** juga nengok(haha itusih duluu),dipanggil bil** nyaut juga kok.

TTL:13 april 1996

alamat: jl. jatinegara timur 4 no **,dicari di kolong jembatan juga adakok,haha enggalah riz..

pekerjaan: pelajar di labschool rawamangun kelas 8d homebes ********,dsb dsb dsb..

status: udah nikah tapi poligami gitudech,haha bukanlah masih single kok,berminat?

nah si rizka itu hobinya baca novel,yayaya gue sampe bosenlah ngeliat dia baca novel melulu pas kelas 7,nih gara gara si **** nih dia jadi addict novel,kadang2 suka gue gangguin sih kalo lagi baca,haha,dia juga hobii foto2! yaya rizka memang narsis sekali,apalagi kalo udah sama sepupu yg gosongnya si anisa,tapi paling gasuka di candid,tapi gue sering banget sih ngendid dia, teruus dia orangya gabisa bohong dan nyolot kalo disalahin dan ga ngaku kalo dia salah(haha maap yariz),oh rizka ini anak yang pemurah loh!dalam arti suka gue mintain duit,haha pasti dikasih,kalo ga dikasih gue todong aja,haha enggalah,terus kadang2 kalo gue minjem dia suka lupa nagih utangnya lagi,haha tapi dia emang dermawan kok.dia itu fans beratnya lily ross sama lily amos loch!pasti gatau kan mereka siapa?yabegitulah panjang kalo diceritain.

dia juga paliiiiing susah diajak jalan2! itusih dulu ya, sekarang dia udah mau,tapi kalo hari sabtu,ah gue setengah idup deh kalo ngajak dia jalan2:
b:riz ikut dong ke gading hari jumat!
r:engga ah
b:kenapa?
r:males
b:jadi kapan maunya?
r:kapan2
b:ya kapan??!!
r:hari kiamat
b:aah kenapasih gamau??!
r:gue males beel,capeek,gue mau maen ps aja hehehe (cengengesan)
uooh 1001 alesan deh dia gamau ikut jalan,nyokapnya pergi,gaada yg nganterin,ke puncak,lupa bawa duit,lupa bawa baju,ada acara keluarga, males,mau maen ps,dan sebagainya.oh ya dia juga kalo udah tau sesuatu pasti jadi sok gimanaa gitu,contoh:

b:aah gue pengen bikin layout fs sendiri deh!

r:ah beel,cawri aja di friendster layout.com,banyak kok!

dasar rizkongkong,itumah gue udah tau dari kapan tau, tapi kocak kalo gue iget2 dia pas ngomong gitu haha. oh dia kalo ngomong juga suka ke innggris2 an gicudeh.misal:

harry potter:hawry patter
stroberi:strawbwerrie
sejarah:sejharwah
pewarna:pewhawrna
hahah jadi mirip cinta laura ya,kocak deh kalo denger rizka ngomong gitu,haha daritadi gue ngomong yg jelek2 nya terus ya,tapi rizka baik kok,terus apaya enak diajak bercanda,kalo ngomong kocak, baik hati,penyabar,pinter,penolong,pokoknya baaiiiik banget!

contact rizka?
call:08569871576 (call now! oke?)
nb:kong,gue cuma brcanda,maap jika pihak yg bersangkutan tersinggung

0 blablabla: