call me- 1800 you wish

 

a bit confused? read this

-this is NOT bella thorne site okay? this is bellalebs's, salsabila khairunnisa.and for her fans please dont take it too seriously-

Selasa, 03 Februari 2009

desolation row

ah akhirnya udah lama mcr kaga ada video klip barunya sekarang audaha ada yg baruuuu , judulnya desolation row yg buat soundtrack watchmen ituloh yang tadinya lagu bob dylan. Tadinya kan gue nyari di youtube ada , terus pas gue liat kan masih bisa tuh , tapi lodingnya lama ih ta* , kan gue buka komputer diem2 soalnya gaboleh maen komputer kalo udh malem. Nah gara2 gue buru2 ngeliatnya jadi ga ngeliat sampe abis , loadingnya lama sih rese .

nah besoknya pas gue nyari di youtube udh gaada lagi coba wooaaoaoaoa , sebalbalbal, adasih video klipnya tp kaga ada suaranya elah sama aja booong . katanya videonya dilindungi warner2 gitudeh belom resmi dikeluarin kali . terus gue cari aja di website mcr , eh ada ternyata . yaudah bagusdeh terus gue liat deh ampe abis , senangnyaa tapi di mtv adanya kapan yaa? kayanya masih lama deh , eh tapi film nya dirilis di indonesianya 6 maret 2009 deh . ya ga terlalu lama juga sih , lumayan deh hari ini ga terlalu sial juga gue.

0 blablabla: