call me- 1800 you wish

 

a bit confused? read this

-this is NOT bella thorne site okay? this is bellalebs's, salsabila khairunnisa.and for her fans please dont take it too seriously-

Senin, 02 Februari 2009

menang undian

Kan tadi nenek gue ditelepon orang gitu kayanya menang undian ulang tahun telkom gitukan , terus hadiahnya mobil vario , wew lumayan kaan , ya gamungkin lah itu pasti orang yg nipu2 gitu , terus nyokap guekan nelpon ke telkom , terus katanya itu emang orang tukang nipu gitudeh , gausah dihirauin katanya yaudah , nyokap gue jg udah tau pasti itu boongan kan , tapi nyokap gue penasaran persyaratannya apa aja buat dapet mobil itu , terus nyokap gue kan dapet no telp orang yg ngaku2 mau ngasih mobil, terus nyokap gue ngakunya namanya ina yg menang undian , terus nyokap gue nanya2 gitukan :

n: saya katanya menang undian telkom ya?
b: oh ini dari ibu ina ya? iya alhamdulilah sekali ibuu! selamat anda telah mendapatkan mobil honda vario!

b: caranya gamapng ibu gausah bayar apa2 lagi tapi tolong dipenuhi persyaratanya ya
n: oh persyaratannya apa pak?
b: iya alhamdulilah ibu , ibu tinggal fotokopi ktp dan kartu keluarga , dan yang terakhir ini penting ya bu
n: iya apa yg terakhir?
b: ibu sudah tau produk telkom terbaru belum?
n: oh belom tuh
b: iyaa ibu cukup membantu atau mempromosikan kartu simpati , jadi ibu nanti beli kartu voucher simpati 4 , masing2 yang 100.000 ya
n: oh gitu? jadi nanti saya kasi uang voucher ya?
b: bukan uang tapi voucher ibuu
n: iya saya kan beli voucher keluar uang juga
b:iya nanti sore saya antarkan deh ya varionya secepatnya alhamdulilah ibuuu (apasih ni orang alhamdulilah mulu yak daritadi)
n:oh tapi saya tanya ibu saya dulu ya kayanya dia engga mau deh
b:oh kenapa bu?
n:ibu saya udah tua nenek nenek 78 taun
b:oh gituya?

yaterus nyokap gue gajadi deh kayanya , yaiyalah mana mau masa disuruh beli voucher pulsa? wooh enak di elo pak. kesian deh mau nipu ga sukses , mending nelpon nelponin rumah orang trs pura2 salah sambung kaya gue haha itusih kurang kerjaan yey.

0 blablabla: