call me- 1800 you wish

 

a bit confused? read this

-this is NOT bella thorne site okay? this is bellalebs's, salsabila khairunnisa.and for her fans please dont take it too seriously-

Jumat, 06 Februari 2009

mati total LAGI

huahuahuahahuahdfuahaf handphone gue kecebur aer untuk kedua kalinya yaa!! ampun gue sedih banget sebel stres depresi berat tauga . kan kejadiannya kemaren disekolah gitulah , terus udah gue buka batrenya dll balablablablabala terus guekan takut ngasih tau nyokap gue , apalagi ketauan bokap , huaaa enggaengga deh serem ah . terus tadikan gue akhirnya bilang juga , ampun gue udah takut setengah mati mau bilang gituan doang , masalahnya ini udah 2 KALI ya.

teruskan gue lagi nyari di google cara ngatasin hp kecebur aer haha terus akhirnya gue nangis2 di depan komputer kaan (tahi cengengcengeng ) bodo amat dah malah pas gue nangis nyokap gue jd ga marah ahahahaha senaaaaaaang alhamdulilah makasih ya allah aminaminamiiiin , itu mungkin juga karena tadi gue solat terus berdoa sambil nangis2 kaliya? aaa seneng , terus katanya kalo mati total nanti dibeliin lagi yg second , bodolaah mau second mau apa kek yg penting ga ketauan bokap!

hii tauga dari kemaren gue engga tenang ya , bawaannya takuut mulu , sampe sampe gue ngira gue lagi mimpi ya , ampe nyubit2 pipi sendiri , eh trnyata ini bukan mimpi , haah mengecewakan . terus gue jadi rajin solat gitu gara2 insiden ni hape , baguslah , mungkin ini cara biar lo rain solat kali bel? yakanyakan? mungkin aja , nanti senen mau diservis kalo engga dibeliin ya baru , yeey! terus kaloooo jadi sih gatau juga , mau dibeliin sony yg baru buat ultah gue , gatau jugasih , kan bokap gue gatau kalo hp nya kecebur lagi , gue janji deh hape yg barunya gabakal diceburin lagi yaaa hape gaaakan pernah gue bawa ke toilet lagi sampe kapan pun pokoknya gaboleh trauma guee ahanjingg

0 blablabla: