call me- 1800 you wish

 

a bit confused? read this

-this is NOT bella thorne site okay? this is bellalebs's, salsabila khairunnisa.and for her fans please dont take it too seriously-

Sabtu, 21 Februari 2009

gading hape baru lalala

Kan tadi gue ke gading soalnya dina kan mau traktir gitudeh kan ultah . nah pas mau ke gading mana bokap gue bacot lagi ah maleees , udah bt aja gue nyampe gading , terus ketemu mariska , rizka , ajeng , dina, eh habis pada belanja, ah enaknyaa, abis gue trlambat datengnya ya gara2 bokap dan nyokap zzz .

Terus abis makan kan ke foto studio gitulah , kita foto - foto. (yaiyalah disana emang mau boker?) terus mana sama mas2 nya kita disuruh ngangklat si rizka lagi haha bagus2 sih fotonya , teruskan kita maen ke timezone , biasa gue sama mariska maen tembak2an . abisnya seru sih , yaudah abis itu kitaaa ngambil foto kalo gasalah . nah ini bagian yang paling malesin kalo udah pengambilan foto, yaitu : REBUTAN , dan akhirnya gue pasti selalu dapet yang jelek2 aaargh . kan gue udah teriak2 ya : eh eh gue yang ini ya! (sambil nunjuk2 ke foto yg gue mau) . eh pas lagi ma dipotong , yang laen pada nunjuk yang gue mau juga , eeergh yaudalah yang kecil diembat yang gede juga . "gue yang ini plis deh gue cuma mau yang dua ini aja yg laen terserah", yaudah makan tuh sono foto .

sabardeh gue sabar ya amit . yaterus habis itu mariska dkk kan pulang naek taksi terus gue ke gading 3 sama nyokap bokap , terus gue ngeliat2 hp gitukan , mengharap w595 yang udah ditunggu dari kapan tau udah ada , eh trnyata gaada juga aaah malesin deh. mana kata bokap gue batas waktunya sampe akhir februari lagi , kalo udah bulan maret beli hp nya gajadi kejamnya . terus kan gue liat2 nokia sama sony terus ngeliat nokia yg 5800 terus diliatin gitukan menu2 nya blabalabala sama mba2 nya ya bagus juga sih yaaaaudah jadinya gue beli nokia yg 5800 ajadeh , haha padahal tadinya kan gue gamau yg touch screen tapi lama2 udah biasa sih, bokap gue mau beliin lagi , yaudah gue jadinya beli itudeeh haha senanglah gue . haha makasihyaa. habis itu gue ke fashionhub beli2 sama beli kado buat mariska (tunggu aja ya kadonya senen gue bawa mars). terus jalan2 pulangdeeeeeeeeeeeeeeeh udaalah ngantuk daah

0 blablabla: