call me- 1800 you wish

 

a bit confused? read this

-this is NOT bella thorne site okay? this is bellalebs's, salsabila khairunnisa.and for her fans please dont take it too seriously-

Selasa, 24 Februari 2009

kok kok

aah kenapaya akhir2 ini gue kalo mimpi jadi serem teruus (kayaknya gue ketularan kak nisa dehya), padahal kan gue udah ga nonton film2 horor lagi, udah kapok ah gue, kan ue sekarang nontonnya benjamin button, slumdog millionaire, e.t, kok mimpinya malan serem siih? ahelah, gue mimpi penganten cewek tiba2 jadi sadako , orang dibunuh pake pisau, gue dikejar2 orang2 pake jubah item di dunia silent hill, terus ada angin topan gitu, gue mimpi ditembak tembak sama dijatuhin bom dari helikopter, ampundeh kaga ada yang beneer. coba gue mimpi apakek gitu yang seneng, mungkin mimpi balabalabala? terus pas bangun jadi kebayang - bayang terus perasaan jadi kaga enak , ah bodah gausah dipikirin. ohiya maaf ya kalo ada kata2 atau postingan di blog gue yang bikin tersinggung, ya hal2 yg gue tulis kan pendapat dari gue, kalo gasuka komen ajadeh ke cbox, eh gausah deh gausah nanti malah ribet yaudah daah.

2 blablabla:

miiiy lollipoppp's mengatakan...

ampun dah bete banget
hari minggu yang rencana nya kita mau nginep di bandung itu, ternyata aku juga mau ada acara wohoyyy
gimana dooong? hikss sedih dehh
bete mampus niiii

miiiy lollipoppp's mengatakan...

iyatuh maunya marah marah mulu
ahhh lo mah enak bel bisa pura pura psing gua mah mana bisa coba
ahhhhhhhhhkkkk
beteeeee
pengen maen nihhh