call me- 1800 you wish

 

a bit confused? read this

-this is NOT bella thorne site okay? this is bellalebs's, salsabila khairunnisa.and for her fans please dont take it too seriously-

Sabtu, 21 Februari 2009

orangtuaku gahuls

masa masa sekarang bokap nnyokap gue lagi suka dengerin lagu di hape gitudeh , maklum baru donlod2 lagu terus nanya2 cara nge bluetooth gitu haha kok gaptek gituyaa haha , terusterus lagunya tuh yaa kalo nyokap gue donlodnya : lagu band2 gahul indonesia seperti st12 , nineball, kerispatih, kingkong(???) dan tentunya afgan zzzz ini yang paling gue anti , oh iya ada ada band terus belah duren ah ampuun deh haha terus nyokap gue juga suka tuh akon yg make love nanananana itu , terus republik yaa gitu2 deh kingkong nyokap gue tau darimana coba masa pas nyokap gue mau donlod lagu kan bilang gini :
n: mas mas kalo lagunya kingkong ada ga? itu loh yang pacarnya si dewi persik (?!??)
m: oooh ada adaa
b:hah kingkong apaan tuh? haha aneh banget
m: yaah masa anaknya kalah sama ibunya

guekan taunya lagu2 barat yaaa bacot tuh mas2 rese , nah kalo bokap gue mau bikin facebook gitudeh terus minta ajarin gue cara sign up nya terus nanti mau nge add gue, kan bokap gue bilang gini :

bo: bel ajarin papa bikin fb dong
be: oh iya hehe
bo: nantipapa add bella yaa namanya papa nanti wance aja
be: hah? jangan aha hehe gausah jangan di add

gimana yaa masa namanya wance hiii setres ah bokap gue , tapi kalo kok gue jadi kesian gituya? gataudeh , tuhkan terbukti orangtua gue gahuls haha apasih jijik udalah

0 blablabla: