call me- 1800 you wish

 

a bit confused? read this

-this is NOT bella thorne site okay? this is bellalebs's, salsabila khairunnisa.and for her fans please dont take it too seriously-

Minggu, 01 Februari 2009

eden lake gaberkah

kan kemaren gue mau nonton sama sepupu gue , tadinyasih mau nonton one missed call 3 kayanya seru kaan tapi enaknya rame2 kalo berdua aja gaenak , yaudah kan mauu nontonya di kamar nyokap terus pas udah dimasukin kasetnya eh gamau ke play .

udah dicoba berkali kali ga mau juga terus pas gue liat ternyata disknya ada yg nempel kasar2 gitulah , yaterus dicoba di kamar gue kan siapatau bisa , eh ternyata bisa bagusdeh gue udah ngebet aja nonton soalnya bisa makan snacknya haha , nah pas mulai2 tuh udah rada2 bokap gitu ah males , eh lama2 ngadet2 tu film , belom ada serem2 nya juga udah ngadet , terus akhirnya dipakein body lotion aja kan biar licin yaudah terus pas di play lagi ngadetnya makin paraah , ahelaah dikit2 ngadet kan bosen yaudah akhirnya gajadi nonton deh ah , kirain bakal seru .

nah terus kan si lisa ngeliat2 dvd2 gue terus dia pengen nonton love actually , penasaran beberapa ceritanya digabungin jadi 1 hasilnya gimana yaudah padahal gue udah nonton tapi gapapalah nonton lagi , ada thomas sangsternya ahaha , tapikan rada bokep kaga disensor pula , yaudalah gapapa gaada nyokap bokap ini haha . teruskan pas lagi nonton si lisa nanya nany mc phee itu ttg apa :

l: bel , nanny mcphee itu tentang apasih?
b: tentang ta*

zzz kerasukan apacoba gue , maksudnya gue tu mau bilang tentang babysitter kok keluar dari mulut malah bilang ta* ya? bilang yg bagus2 apakek gitu , ampun kemaren gue emang lagi eror banget , habis itu gue ngakak aja sendirian gara2 gue ngomong gitu . yaudahdeh sekian aja mau jadwal dulu daah

0 blablabla: