call me- 1800 you wish

 

a bit confused? read this

-this is NOT bella thorne site okay? this is bellalebs's, salsabila khairunnisa.and for her fans please dont take it too seriously-

Senin, 09 Februari 2009

untitled

bingung mau ngasih judul apa lagian yang mau diceritain banyak sih .

- pertamaa tadikan gue ke gading sama mariska , tadinya sih mau nguntit lagi seperti biasa terus pas kita ke food court.. sepi banget yaa , adanya orang2 kantoran , emak2 sendirian , anak2 kuliahan , ah ga asoy . yaudah terus kita ke fashion hub aja , eh sepi jugaaaa aha males gaada anak alay . terus kita ngeliat - liat dari bunderan apalah namanya itu eh gaada juga yg asoy ah yaudah kterus kita ke timezone aja maen2 motor2an sama temabk2 an yang bikin tangan gue pegel ampun ih . terus ke gramed deh , nemenin mariska nyari novel , gue? dikasih novel lima sekawan sama nyokaaap , yaudah biarinlah entar gue baca karena gaterlalu tebel . yaudah trs pulang deh aah tadinya mau beli oreo freeze , bukan cuki disgusting freeze ya .

- kedua kartultultylktlutl maleeeees tinggal ngerjain kesimpulan sama sarannya , ah untung sekarang udah selese , tinggal diliat2 lagi aja , masa kalo kartul ga selesai gue ga dibeliin hp sama nyokap , ahamampus yaudah makanya gue selesain , amin deh gue udah ga stres lagi kayak kemaren gara2 tuh hape mati aja bakar2 . ah besok udah masuuk maleslesleslelellslelel pake LIA segala elah .

- ketiga , gue jadi suka nonton kyle xy (penting? nggga) , adanya di star world jam 9 pagi , eh padahal senen ampe jumat ada jam 3 soree guenya aja jam segitu gapernah nonton , pasti lagi asik2 maen internet elah rese . bilang aja gue suka nonton gara2 ada matt dallas yg di videoklip katy perry thinking of you tapi emang lumayan kok ceritay yg itu gara2 matt dallasnya juga , oh engga kok lagunya emang enak sih tapi enakan liat videonya walaupun kurang ngerti karna ga nonton dr awal , bilang aja gue suka lagu katy perr klipnya haha udalah stres ah bel .

2 blablabla:

miiiy lollipoppp's mengatakan...

cinta semuanyaaaaahhhh
hahaha
tau tauu yang di video klip terbarunya katy perry kan?? aku pernah liat vidio klikp nya tapi gak pernah merhatiin yang cowok nya tuh .. hehe
emangnya cakep ya??

miiiy lollipoppp's mengatakan...

gak bisa terima sayaaa huhuuu

eh eh, guess what? hari jumat aku mau ke jakartoooo!!!
huahahahahahahahhahahahha
senangsenangsenanggg