call me- 1800 you wish

 

a bit confused? read this

-this is NOT bella thorne site okay? this is bellalebs's, salsabila khairunnisa.and for her fans please dont take it too seriously-

Jumat, 27 Februari 2009

hore

setelah beberapa bulan gue gabisa liat cloak and dagger yang pengen banget gue tonton itu, eh ternyata aekarang ada di youtube. eeeeergh bego banget gasih? haha gue udah nyangka ga bakall bisa ngeliat film itu lagi seumur idup eh ternyata ada. gaperlu ngikutin jadwal lagi , bisa nonton kapan aja, ya walaupun loadingnya nunggu dulu sih, tapi gapapa kok! ahaha senengnyaa. pantesan aja waktu itu pas gue nyari cloak n dagger di youtube bulan november awal, sedangkan itu video baru di upload pertengahan novembeer, ahelah hahaha apabanget coba. ah loadingnya masih lama lagi , jadi ya ngisi2 waktu gue mosting aja dulu , tapi ga kaya waktu dulu . gue nungguin video harry potter 15 menit , padahal videonya cuma 2 menit ya, terus gue seneng2 aja lagi karena bisa ngeliat daniel radcliffe haha apacobaa ,sekarang sih udah ga gitudoong. ya bagus deh soalnya akhir2 ini gue depresi mulu sekarang udah senengan yeey

0 blablabla: