call me- 1800 you wish

 

a bit confused? read this

-this is NOT bella thorne site okay? this is bellalebs's, salsabila khairunnisa.and for her fans please dont take it too seriously-

Senin, 01 Desember 2008

semalam bersama ussy

aku bertiga dong sama the sui! kiri:iblis. tengah: alay, kanan: serah lah
nah inilah narsis andalannya! oalaykampungs
pake kaos kutang, selonjoran, gwaya mwetal,serasa tuan rumah, NYADAR LU CUMA NUMPANG MAS! AH NAJISLU
gue difotoin ama ussy tercwintaaah haha

hemhem postingannya gambarnya duluan aja oke?yayay gue bisa mati duluan kalo nungguin gambarnya diupload dulu,jdi gini kemaren hari sabtukan gue ke bandung, terus seupupu2 pada ga dateng, yaudadeh bt gue sendirian di villa,cuma nertiga sama nyokap bokap,kan nyampe jam 11, ke outlet liat2 jalan2 terus baru ke villa, di villa bokap gue kan tidur, nyokap gue jalan2 lagi, terus gue bosen yaudah nonton aja, mana gaada yg bagus lagi, jadi gue nonton kontak jodhdeh,haha kocakdah pokoknya,sok dramatis abis,yodah abis nonton2 malemnya gue pergi ke outlet lagi, soping2, terus pas mau nyampe villa lagi, bapaknya ussy nelepon kalo dia udah ada di vila gue, nahloh mampusdeh gue,gue udah doa komatkamit biar dia gadateng eh datengjuga! aaah matiiii.
yaya lanjut,terus pas gue dateng, si ussy lagi duduk2, eh si uzan lagi nonton tv dg seriusnya (maklum kampung), nah terus bokap nyokap gue berbincang2 gitudeh sama bapaknya ussy, terus gue langsung masuk kamar terus langsung teriak2 sendiri loncat2 merana nerima nasib kenapa si sui dateng,aah bencana alaam ini! terus gue ngobrol2 gitudeh sama si ussy,blablablablabla, eh dia kalo ke vila gue sok malu malu gitudeh! kalo gue kerumahnya aja dicuekin!woo! nah bih beberapa kelakuan mereka selama di vila gue:

HARI 1
-si uzan kan mau minjem hp gue tuh kan gue tau kalo dia minjem hp pasti lama!
u: bel minjem hp dong
b: eeh bentar ya (orang gue lagi ol juga)
teruskan gue mau nonton mtv tuh sedangkan remotnya dipegang uzan gila melulukan:
b: uzan ganti dong!
u: gamau!
b: ih ganti dong pliis!
u: gamau ah suka suka gue!
b: plis dong
u:yaudah kalo ga nonton minjem hp!
b:ah yodah nih!
tai bangetkan tu anak, pemerasan itu namanya! terus guekan nonton tuh terus gue minjem hp ussy kan, smsnya tuh rada alay2 gitudeh,gue lupa sms nya apa aja,terus guekan nanya dia kalo narsis kayagimana, nah liat aja narsisnya ussy di foto atas! terusya gue nanya dia punya fs apa engga, eh trnyata punya!! terus gue nge add dia gitudeeeh,haha MAU LIAT FSNYA USSY?
KLIK-----> virus fiki si virus ADD JANGAN LUPA!
tapo fotonya kucing semua katanyasih gara2 gapunya kamera,haha kesiaaan.

-terus pas lagi makan malem terus biasa orangtuanya berbacot ria:
o: ussy tuh masuk billingual, bilingualnya cuma satu kelas, jadi susah, ussy ini mau saya arahkan ke seni, dia les angklung, sama science team, itu bagus loh! bella ikut ga? blablablabla dst..
u:senyum bahagia
gue:haha engga kalo bella sih ikut batek (senyum sinis)
nyokap: oya? (terkagum2)
ahapasih bilingual doang gue juga, mentang2 cuma satu kelas! norak weeeeeh!
terus giliran si ussy ngomong2 sama nyokap gue gitu ah malesdeh, terus gue kan mau ngambil hp gue di uzan, udah hampir 1 jam dimaenin:
b: uzan hp nya dong
u:gamau
b: ah siniin dong!
u:bentar ah pelit amat teh
b:aah!
u: yaudah inget perjanjiannyaaaaa
b:idih perjanjian apaan?
u:kalo ga maen hape nonton tv
b:gue gapernah janji ya!
u:yeeh yang tadii!
b:ih apaan sih?!
u:minjem hp!
b: gamau!
u: yaudah
b:weee ****inhell bgtsih! ( emosi gue emosi)

terus gue dengerin lagu dihape aja kenceng2. Nah akhirnya kan si uzan minjem hp gue lagi lagi maen cooking mama masak ayam tepung2 gitulah, eh terus siussy dateng:
U: lagi masak nasi goreng ya??
uouo bener2 kampung lu! biasa makan nasigoreng tempe tahu bacem sih yaa,haha.

-nah terus gue kan lagi ngebahas kids choice awards sama uzan ussy dan bokap gue, terus si uzan ngemeng:
u: di kids choice awards tu yang menang ada agnes monica sama bunga cinta laura
b:bukannya bunga citra lestari ya?
u:eh iya! uzan teh suka ketuker atuh!
be:hahaha! bunga cinta laura! apaanntuh? ahaha (langsung tertawa setan)
teruskan uzan ngomongin nidji, afgan, daniel mananta, pokoknya artis2 indonesia gitulah terus bokap gue bilang: " ih uzan pinter juga nih tau artis2 ya!". apasih bokap gue lebay banget deeh
- nah terus gue nanya sama ussy kalo lagu barat dia sukanya apa:
b:ussy lo suka lagu apa kalo barat?
u:banyak
b:misalnya apa?
u:eem banyak deh!
b: misalnya misalnya dong (ngotot)
u:apa ya? banyak deh pokoknya!
b:tau mcr ga?
u:tau, ussy juga seneng kok lagunya
b: lagunya yang suka apa?
u:banyak deh

nyahaha mau jadi pengikut anisong lo? udalaah bilang aja gatau sekalian! lama2 gedeg juga gue.
-terus si uzan sok tau film gitu,masa film di star movie dibilang udah nonton semua, jadinya bosen, apaseeh? dirumah lu aja gaada star movie kan, terus bokap gue malah muji2 lagi,ahelaaah sotoy juga tuh kakak beradik!
- nah abis itu bokap gue bilang:
b: coba ada chanel khusus film horor ya
be: iya tuh seru tuh!
uz: iya! film kayak kuntilanak, pocong 2, genderuwo gitu!
be: silent hill!! (dengan semangatnya)
uz:om tau ga di film genderwo ada cewe terus blablablablabla....
b: iya? terus?
b:(diem)

ngerti ga? maksudnyatuh gue jadi dikacangin sama bokap gara2 si uzan nyeletuk gitulah! main bacot aja lu.
- terus si ussy tuh sok banyak sms gitu, bentar2 " eh ada sms", "tuh kan bener ada sms lagi 2!", ah sok gahul gila,apasih sms doang sekarang jamanya chaaaat tau haah!? haha udah beel jangan setres gitu..

hari 2
yaya kejengkelan masih berlanjut, kan gue tuh tidur sekamar sama dia yaa!! ih untung beda tempat tidur, terus pas subuh gue pindah aja kekamar nyokap. eh teruskan gue bangun jam 8 pagi, si uzan tuh udah nonton tv dg serius gitu, padahalkan ada mtv kopi! ah mau nonton! kenapaya gue bermasalah sama tv terus? nah habis ituuuuu liat di posting selanjutnya aja ya, kayanya postingnya udah kepanjangan. okeokeeeee
continued in semalam brsama ussy 2

0 blablabla: