call me- 1800 you wish

 

a bit confused? read this

-this is NOT bella thorne site okay? this is bellalebs's, salsabila khairunnisa.and for her fans please dont take it too seriously-

Sabtu, 21 Maret 2009

12- 52

tadi kan gue ke gading sama sepupu sepupu, terus nyokap bokap sama sepupu2 gue yg cowo kan ke star gitulah mau beli apa lupa terus gue sama sepupu gue, lisa kan nunggu aja di tempat duduk deket2 guess deket pintu masuk ituloh, nah karena kurang kerjaan kita ngitungin berapa orang2 yang pake hot pants, ahaha kurang kerjaan banget kita. nah terus ya kita juga ngitung orang yg pake gladiator, cewe cowo yg pegangan tangan dll, nah hasilnya:


- ada 12 orang yang pake gladiator lewat selama 4 menit
-ada 22 orang pake kerudung lewat selama 4 menit
- ada 32 orang yg pake hot pants lewat selama 4 menit
- ada 42 orang yang fashionable gitu lewat selama 4 menit.
- ada 52 cowo cewe yang pegangan tangan lewat selama 4 menit.

ahaha bisa pas gitukan jumlahnya 12 sampe 52 belakangnya 2 semuaa, sebenernya kan pas kita mau cari orang pake kerudung harus dipasin 22 soalnya jumlah yg laen pada 2 semua ka n belakangnya, biar lucu gicu (haha apabangetdah) eh kan gue ngitungnya pake stopwatch tuh pas banget kita ketemu 22 orang pake kerudung, padahal ga dikurangin atau ditambahin looh haha.hebat kan? iyadeh hebat lah biar gue seneng sendiri aja haha gila. yaudah ginilah kalo orang kurang kerjaan kaya gue, tapi seru juga loh ngitung2 gitu, kalo lg bosen di mal bisa juga dicoba.yasud see yaaa...

0 blablabla: