call me- 1800 you wish

 

a bit confused? read this

-this is NOT bella thorne site okay? this is bellalebs's, salsabila khairunnisa.and for her fans please dont take it too seriously-

Senin, 30 Maret 2009

Ga ding

kemaren gue kan ke gading sama mariska,terus kan kita mau nonton di xxi, pas liat2 filmnya kita jadinya nonton HOW FAST CAN YOU SWIM a.k.a ROGUE, sebenernya judulnya itu rogue sih, tapi enaknya nyebut yg pertama, mau apa lo?,haha yaudah terus kita kan ngantri beli tiket:
mb: cash ya?
b: iya
mb: oh ngantrinya sebelah sini (gue sama mariska salah ngantri, terus malah cengengesan gitudeh gue haha)
mb : filmnya yang mana dek?
b & m : how fast can you swim
mb: (nunjuk2 tulisan film shopaholic)
b: how fast can you swim mba
mb:(nunjuk lagi ke film shopaholic)
m:how fast can you swiim
mb:oh itusih belom tayang dek.
m: ituloh yang buaya buaya itu! (sambil nunjuk ke cover filmnya)
mb: oh ROGUE...
m&b: hah? hahaha iyaiya rogue iya hahaha

bego banget gue sama mariska taunya judul film itu how fast can you swim, lagian di coverya judulnya ga begitu keliatan sih hooh kan bukan salah kita, jadi malu deh haha bego.
Teruskan mulai filmnya masih lamaa jadi kita maen time crisis dulu, ituloh yg tembak2an gitu, abisnya seru ahaha. mana gue sama mariska muter2 ke temapt beli koin terus,sampe malu tauga, mana mba2 nya ngasih koinya laamaaa setengah mati , mana jutek lagi tuh mba2 nya, terus pas lagi maen kita diliatin lagi, yadong kita kan hebat maennya, bangga amatsih gue, eh terus udah sampe stage 3 bentar lagi tamaaat, eh tapi mariskanya capek, terus gue masih nepsong aja mau maen, tapi akhirnya berhenti juga sih, yaah padahal kan tanggung dikit lagi.

terus udah capek maen kita beli es krim di new zealand, mana mas2 nya lama banget lagi nyelayaninnya wooh rese, abis itu kita kan balik lagi ke bioskop terus makan es krimnya didalem, eh tiba2:
mas2: dek dek makan es nya diluar ya
b&m: hah? hehe iyaiya (langsung ngabur tapi masih didalem bioskop)
b: hih rese amatsih si mas2 nya lalalala
(pas ngobrol2 lagi)
mas2: dek makan es krim nya diluar, NAKAL ya
b&m: (langsung ngabur keluar bioskop)

ah apasih tuh mas2, makan es krim doang ih rese, cuman tukang jagain bioskop doang kan, apasih sok amat tuh jelek weeee. habis itu kan filmnya udah mau mulai terus kita masuk deh, eh pas diliat liat ternyata hampir 60 persen pacaran semua yg nonton,banyak amat, terus kayanya yg nonton sepi, kan jadi serem, eh terus pas filmnya mulai kan sebelah mariska gaada orang, terus mariska suruh gue tukeran kan, yaudah gue mau soalnya bakal dikasih mysterybox 500, mariska woy lo belom ngasih ke gue loh kasih gamau tau, haha.terus ada pasangan cina gitu lagi dibelakang pacaran jijik gitudeh, terus didepan gue ada pasangan makan popcrn rakus banget terus si mariska niruin gayanya gitu kocak.terus kan udah deh nonton filmnya, terus yang gue ga suka dari filmnya tuh yg jadi neilnya mati, apalagi mariska ga terima pas neill nya mati, untung peternya masih idup, eh pete deh bukan peter.eh cewenya juga yang maen di silent hill loh. yaudah habis itu ke nyokap bokap gue di paper clip, terus gue nulis psycho ***** gila (nama disamarkan) di kertas buat nyoba pulpen gitu ahaha.

Yaudah habis itu makan dikit terus pulang nganterin mariska selesai byeee

0 blablabla: