call me- 1800 you wish

 

a bit confused? read this

-this is NOT bella thorne site okay? this is bellalebs's, salsabila khairunnisa.and for her fans please dont take it too seriously-

Jumat, 06 Maret 2009

helloo

haloa bingung mau kasih judul apa , jadi yaa beginilah. ah masa tapikan gue mau ganti lagu blog, eh lagunya ngadet2 ah sia juga. kan padahal mau lagu why does it always rain on me eh ngadet, ah resee,ampe pusing gue dengernya , teruys mau ngeliat the rock show di web channel v ngedet juga, ah sama aja reselu. itu gue masih penasaran lagunya travis yag its over gitulah liriknya, gatau judulnya apa, yang jelas sering diputerin di radioo. besok mau ke bandung yeey seneng sih gue bisa maen sama sepupu2, tapi yaa ada si SUI dan BECEK gila itu, ah taudah, byang penting kan gue ga sendirian, nanti gue bulying aja tuh si sui, haha yagalah, tapi mungkinsih haha taudeh bye entar kalo ada cerita ttg sui lagi gue posting deh yaa

0 blablabla: