call me- 1800 you wish

 

a bit confused? read this

-this is NOT bella thorne site okay? this is bellalebs's, salsabila khairunnisa.and for her fans please dont take it too seriously-

Kamis, 26 Maret 2009

whisper


oke sekarang gue mau review film aja deh, hari ini perasaan gue posting 3 post ya haha emang hari ini lagi kurang kerjaan dari bad mood sekali jadi mending mosting aja. Kan tadi gue beli dvd Whisper, ceritanya ada anak laki2 10 tahun gitu diculik oleh 4 orang gitukan soalnya 4 orang itu butuh duit (yaiyalah) tapi mereka ga mau ngebunuh anak itu cuma diculik minta tebusan selesai.

Ternyata anak yang diculik itu lebih kejam dari mereka dan suka membisikkan hal2 buruk kepada orang2 untuk bunuh diri, kira2 kaya gitusih. haha sebenernya gue mau nonton film ini karena 45 persen karna anaknya, 55 persen karna emang mau nonton, ahahaha dasar bella haha biarin aja deh sukasuka gue. yaa lumayan seru sih mirip2 the omen gitu, ada serigala hitam nya juga terus anaknya juga jadi mirip si seamus davey f (tuhkan mirip2 in orang lagi).tapi akhirannya kurang jelas gitu menurut gue, tapi nonton aja mungkin karna gue yg gakonek, sebenernya film nya ga serem kok menurut gue, seru aja.

0 blablabla: