call me- 1800 you wish

 

a bit confused? read this

-this is NOT bella thorne site okay? this is bellalebs's, salsabila khairunnisa.and for her fans please dont take it too seriously-

Sabtu, 14 Maret 2009

saturday care

hello, kan tadi gue labscare ya ke panti jompo sama pani asuhan di cipayung gitukan. mariska dina rizka ikut, alifah juga. terusteruus kita berangkat naek bus dr sekolah, terus pas nyampe ke panti asuhannya ibu2 penjaga pantinya banyak bacot gitudeh, tautuh sewot ah rese, yaudah habis itu kita maen2 sama anak pantinya , kan ngasih bingkisan gitu terus ngasih makan lalalala, terus habis dari panti asuhan ke panti jompo. terus jadi kita dibagi 10 kelopok gitulah, gue sekelompok sama deandra sama alifah rea. terus kita cerita2 gitulah sama kakek2 di pantinya, eheh teruskan ada kakek2 nanya :

k: ini namanya siapa nih? (sambil nunjuk2 ke budut)
d: budut kek
k: hah budut? HAHAHA BUDUT HAHAHA

ahaha kesian amat si budut, si kakek2 nya langsung ketawa gitu abis denger namanya budut, kakek2nya masih semangat gitudeh padahal udah tua. nah terus kita kan makan terus ngasih bingkisan ke kakek2 nya terus foto2 terus pulang deh ke sekolah. nahnah terus abis dari sekolah gue ke gading sama sepupu2 gue, eh terus maen di timezone haha, gue maenin time crisis yg suka gue maenin sama mariska ituloh, eh terus udah sampe stage 3 ahaha senengnya gue, soalnya dibantu sama sepupu gue yg cowo, sampe titik penghabisan kartunya masih gue maenin, eh pas kartunya abis dimaenin sama orang laen deh, enak dia tinggal lanjutin stage 3 aja. terus habis jalan2 gitu gue pulang deh byee

0 blablabla: