call me- 1800 you wish

 

a bit confused? read this

-this is NOT bella thorne site okay? this is bellalebs's, salsabila khairunnisa.and for her fans please dont take it too seriously-

Jumat, 13 Maret 2009

boncel misterius


hemhem kalian tahu siapa anak yang difoto dari belakang ini? tentu saja tidak (yaiyalah difotonya dari belakang mana keliatan, bego). itutuh yang pake tas selempang orange dia itu adalah si boncel . yaya dia itu anak sd yang gue mariska sama rizka sebelin. tau kenapa kita sebel sama dia?

cerianya waktu dulu gue mariska rizka jajan ke sd, terus kantinnya lagi penuh gitukan desek2an jadinya. eheh si boncel ini malah nyelak2 gitulah songong, eh terus sama mariska kepala siboncel di tempeleng (sebenernya gimana ya maksudnya didorong dari belakang gitulah), soalnya si mariska sebel kan. Yaudah, terus beberapa hari lagi, ue jajan di sd lagikaan, eh si boncel dateng terus nyubit rizka ampe sakit gitulah eergh tahinya tuh anak. terusyaa besoknya dia *********** gue!terus si boncelnya ketawa2 gitu, eergh yang satu ini gue sebel banget pengen gue lempar pake meja tuh bonceeel!, terus ya masa pas gue lagi perrjalanan ke rumah gue, eh gue ngeliat si boncel pake baju santai naek sepeda di deket rumah gue!haah gila ya masa si boncel rumahnya deket sama gue? aneh ampundeh, ohiya kira2 kalo si boncel tampak depan tuh kayagini mukaya : bagi yang pernah ngeliat muka anak sd kaya gini, harap tabokin aja itu anak ya! haha enggalah, tapi kalo mau juga bolehsih ahaha udahdulu deh byee

0 blablabla: