call me- 1800 you wish

 

a bit confused? read this

-this is NOT bella thorne site okay? this is bellalebs's, salsabila khairunnisa.and for her fans please dont take it too seriously-

Rabu, 18 Maret 2009

the exorcist again

eh eh maap ya gue lagi males mosting gatau kenapa. kayanya gue kelamaan maenin si lula deh ah. the exorcist ternyata ada di youtube sekarang! hore jadi gue bisa nontondeh, pas banget, akhir2 ini gue lagi ngebet nonton tu film, tadinya kan gue gamau nonton soalnya takut, tapi jadi penasaran, abisnya filmnya terkutuk gitusih, terus katanya kalo diliat baik2 suka ada bayangan2 gitu di filmnya. tapi gue takut mau nonton sendiriaan, mau magrib lagi aah, mariska ol dong liat di youtube the exorcist samaaa2, haha yaudadeh biarin sendirian bodolah, kalo yg mau nonton cari aja di youtube nanti ada kok gue mau nonton dulu baru part 1 nih masih lama, see ya..

0 blablabla: