call me- 1800 you wish

 

a bit confused? read this

-this is NOT bella thorne site okay? this is bellalebs's, salsabila khairunnisa.and for her fans please dont take it too seriously-

Sabtu, 21 Maret 2009

for miss gurlie

Hei ms. gurlie, gue tau gue udah mosting dengan pura2 jadi lo.gue tau gue udah komen yg ga WONDERFUL ke site lo , gue tau ada fans lo yg komen ke blog gue ngebela lo, dan gue juga tau lo udah bales komen gue dan bilang gue itu PURA2 jadi lo. Tapi asal lo tau ya, gue NGGA PURA2 jadi lo., lagipula ngapain gue mau jadi lo? hiih amitdah yaa. emangsih gue pura2 jadi lo pas di postingan itu.Tapi blog itu blog gue! Bella salsabila khairunnisa, bukan ms. gurlie! Orang bego pasti juga taulah itu bukan blog lo, orang profilenya aja laen, dan pake bahasa indonesia lagi! Nama gue emang bella ya! elu tuh yg copycat gue, gue lahir 2 tahun lebih tua dari lo jelek. Iya gue minta maaf deh mungkin postingan gue parah. Tapi ya biasa aja deh. dan ya emang cuman gue yg komen ga WONDERFUL ke site lo hah? emang kalo yg bukan fans tercinta lo, gaboleh komen gitu? lo cuman mau nerima yg muji2 doang hah? sekalinya ada yg jelek langsung dihapus sama lo! pengecut dasar. mana ada fans lo yg suruh gue diem lagi, elu aja yg diem. lagipula siapa elo sih gurlie?? lo ka cuman anak sebelas taun yg kecentilan yg katanya baik dan berbakat.Tadinya kan link blog gue gue ganti, tapi gue balikin aja lagi, cuman gara2 lo doang masa diganti? gausah lah. Oh ya dan gue nulis postingan ini pake b. indonesia, jadi pasti lo gangerti kan? ya bangusdeh, kalo mau baca cari penerjemah bahasa dulu ya gurliee. Pokoknya yang jelas gue ngga pura2 jadi lo. inget tuh ya gurlie, mentang2 lo artis banyak fans nya jadi songong. Oke yaudahdeh gue cuman mau ngomong doang kok ya, bye miss gurlieeeee...

0 blablabla: