call me- 1800 you wish

 

a bit confused? read this

-this is NOT bella thorne site okay? this is bellalebs's, salsabila khairunnisa.and for her fans please dont take it too seriously-

Kamis, 26 Maret 2009

salah gue apasih?

eh pusing banget tauga gue sekarang, gue tuh di introgasi mulu sama * gara2 nulis **. rese banget masa ga salah apa2 gue dicuekin masa dijutekin mulu ih kaya ta* f*** abis monyet amatdah. gue tuh ga salah ya! gue ga ngebelain dia asal * tau. gue pusing aja denger * ngomel melulu sepanjang perjalanan, gue tau sih * bukan ngomel ke gue tapi tetep aja gue pusing taugaa. eh plis dong gue bingung harus gimana lagi udah tau gue ga pinter ngomong kalo dinyolotin pasti gue terbengong - bengong aja sambil sebel sendiri. apa sih salah gue? pasti deh kalo gue lagi sama "x" si * marah2 mulu, gimana ga pusing hah? setres lama lama. gue tau pasti gabakal ada yg ngerti, mungkin ada sih satu orang yang ngerti. maafya gue posting nya gajelas, habis gue kesel pengen kabur dari rumah aja perasaan .tapi kaburnya ke luar negri terus udah dapet rumah dan makanan enak tinggal nyantai disana aja ga ada siapa siapa, atau mungkin gue bakal ngelakuin relaxing yg di postingan gue dulu ituloh enak banget kayanyaa.ah udalah rusak deh semua rencana gara2 tuh masalah ampun gue bingug gatau siapa yg bisa nyelesain masalahnya ah pengen teriak sekenceng- kencengnya AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
DAAH SETRES NIH GUE AAAAAAH

0 blablabla: