call me- 1800 you wish

 

a bit confused? read this

-this is NOT bella thorne site okay? this is bellalebs's, salsabila khairunnisa.and for her fans please dont take it too seriously-

Rabu, 24 Desember 2008

10 similarities

akhir akhir ini gatau kenapa gue nganggep orang miriip semua, kenepa bel? apakah matamu trlalu sensitif? kok ga nyambung ya haha nah yg gue bilang mirip tuh:

1. pas di gading ada orang bule gajelas gue bilang mirip personil the click 5 padahal sih kata sepupu gue engga mirip.

2. tasya penyanyi cilik gue bilang mirip demelza ( pemenang australias next top model)
3. tukang parkir gue bilang mirip tukang bersihin kolam ikan gue
4. ibu2 di cover dvd gue bilang mirip robert pattinson (?????)
5. bapak2 di supermarket gue bilang mirip kepala sekolah pak ali (aduh maaf ya pak)
6. personil banda alay gue bilang mirip aming
7. vokalis band alay yg diatas gue bilang mirip vokalis ada band (penting ya?)
8. ibu2 di nanny diaries gue bilang mirip cewe yg di the mist
9. gerard way gue bilang mirip michael jackson ( mirip sih dikit emang tapi kaga rela aaah maaf ya gerard way)
10. martin ricca gue bilang mirip frankie muniz, tom felton, sama anak di film secret garden ( maruk amat bel)

2 blablabla:

Unknown mengatakan...

Iya itu martin ricxa mukanya mirip sapa sapa yak ngakak hahaha

Unknown mengatakan...

Eh maksudnya ricca