call me- 1800 you wish

 

a bit confused? read this

-this is NOT bella thorne site okay? this is bellalebs's, salsabila khairunnisa.and for her fans please dont take it too seriously-

Senin, 15 Desember 2008

twilight (lagi)

tadi rencananya kan gue mau nton twilight sama alifah chika arza vanessa, terus mariska mau ikut juga kan, eh trnyata alifah dkk udah nonton duluan, yaudadeh jadinya gue mariska nonton twilight lagi aja soalnya kemarenkan terlambat dan belom trlalu ngerti dan mungkin mariska mau ngeliat si jacob juga, teruskan beli tiketnya eh dapet di kursi gratis kosong gitudeh ditawarin mba2 nya, yaudah terima aja, terus pas nunggu gue mariska pura2 maen teken aja, ya ngeliatin high score pemaen2 nya gitulah, eh yang menang tuh namanya alay2 gajelas gitu:

-PhinkY_bunnygIrl 13
-tikus Rabies!"
-chrismon Aje bro
dan yg terakhiir.. pelacur Jepang

aneh alay gajelas kan? apalagi pelacur jepang,apacobaaaaa
ya habis itu gue nonton deh terus sebelah mariska ada cewe 3 orang, anggap aja a,b,c namanya,a tuh kayak queen gahuls nya gitu:
a:gue pengenya nonton film horor
a:filmnya jelek ih
terus kayaknya a sama b berantem gitudeh
c:ah diem deh kalian berdua
a:selera lo payah banget sih b!
b:biarin!
a:woo mas mas aja dipacarin blablablablabla

nyaha makin gajelas aja gue ketawa2 sndiri deh sama mariska, luamayansih nonton keDUA kalinya jadi tambah ngerti,mana penontonnya tuh rada2 lebay lagi,dikit2 ketawa.lumayanlah udah nonton jadi tambah ngerti,lama2 kok gue jadi suka sama twiligt ya?tadinya kan gue gasuka,apalagi tau noovelnya dibaca 4 KALI sama ****,tapi seru aja taudeh.terus gue beli es krim,nemenin mariska ke TGA terus pulang deh selese daaah

0 blablabla: