call me- 1800 you wish

 

a bit confused? read this

-this is NOT bella thorne site okay? this is bellalebs's, salsabila khairunnisa.and for her fans please dont take it too seriously-

Sabtu, 20 Desember 2008

new year new phone?

ah hape gue hancur sekali emaang.bermula dari sering jatoh dan talinya putus, teruus ya ada yg patah terus memorinya full mulu ampe enek gue, daaan kecebur kloset pas pulang dr jogja, karna itu kameranya rusak dan suaranya ilang ada dan juga tombolnya prnah gabisa di klik,dan yg parah memory card nya rusak dan gabisa dipake lagi mampus kan banyak banget foto2 dll disana.

terus pas mau diservis kameranya eh harganya 600 rb, yaudah gajadi kata bokap gue kemahalan aaaah terus ahirnya bokap gue tau kalo hp nya rusak gara2 kcebur kloset,ahancur sudah tadinya kan bokap gue udah nawarin beli hp baru hihi maudong tapi ya gara2 itu jadi ga jadi dan mala katanya gausah beli hp lagi sekalian,uaaa jangan dongeh terus besoknya bokap gue ngeliat2 hp gitulah yg sony tipe berapaa gitu tapi katanya mungkin dibeliin hp lagi pas naek kelaas, ah masih lama hp gue udah hancur berkeping-keping kali.ya tau deh kayanya ni postingan gayambung ya ama judulnya? nyambung kga? taulah daah

0 blablabla: