call me- 1800 you wish

 

a bit confused? read this

-this is NOT bella thorne site okay? this is bellalebs's, salsabila khairunnisa.and for her fans please dont take it too seriously-

Selasa, 16 Desember 2008

silent hill 2

eh eh tauga silent hilll 2 di hp udah ada loh!! hah nyantai bel, itu gue juga taunya dari mia. Tau kan game silent hill 1 hp nya yg to be continued gajelas begono, ya ini lanjutannya, ada ben sama karen gitulah orangnya.terus gue telepon2 an gitudeh sama mia sharing silent hill, susah gila.


gue sih udah bisa ke dunia lain, tapi itulooh gue stak pas ada metal steel apagitu tulisannya ada sarah karen mary ben siapalah gue lupa terus kayak di klik2 gitu tapi nama2 nya masih ada yg ilang, ya jadi harus cari di dunia laennya ah susah ya. tapi gue udah pernah ngelawan monster gajelas sih sekali pake steel pipe. kalo ada yg udah tamat atau udah lebih jauh dari metal steel kasih tau gue ya! yayayaya, terus ada kayak gumpalan daging goyang2 digantung lagi, hiiii najis tralala (hem najis tralala tuh dikutip dari temen nyokap gue, katanya: "ih najis tralala deh!",apacoba ya?), yaudah pokoknya kalo ada yg maenin silent hill 2 juga kasih tau yaaa haha

0 blablabla: