call me- 1800 you wish

 

a bit confused? read this

-this is NOT bella thorne site okay? this is bellalebs's, salsabila khairunnisa.and for her fans please dont take it too seriously-

Senin, 22 Desember 2008

the exorcist


Ini film kayanya serem banget yaa, gue baru liat di youtube aja, ga minat gue nonton filmnya ih bisa depresi deh.guesih taunya pertama dari majalah gadis pas tentang film2 terkutuk gituloh.katanya kan banyak kematian gitulah pas syuting fimnya terus pas filmnya diputar banyak penonton yg muntah, kena serangan jantung macem2 lah hii emang sih gue ngeliatnya aja udah rada2 enek gitu apalagi gue sambil makan mie.
Adegannya tuh menjijikan gitulah.ada yg palanya muter, spiderwalk,dan mukanya ituloh weeek.ceritanya sih tentang gadis cilik yg kerasukan iblis gitu tapi film nya banyak dibilang film horor terbaik sepanjang masa loh, terus banyak dapet oscar gitu pas dulunya.ya ada yg berminat mau nonton? gue sih ngga haha

0 blablabla: