call me- 1800 you wish

 

a bit confused? read this

-this is NOT bella thorne site okay? this is bellalebs's, salsabila khairunnisa.and for her fans please dont take it too seriously-

Sabtu, 20 Desember 2008

rapot

apaya mulai dari mana dulu ya, ya dari ambil rapot! secara gue mau ke bandung jadi ambil rapotnya jam8 gicudeh haha. ya terus kan nyokap gue aja yg turun guenya engga abis banyaknya anak sma semua sih kan males yaudah gue udah takut aja dimobil mampusdah matematika guekan ancur lebur, terus pas nyookap gue masuk mobil terus katanya:
n: bel tuh kan udah dibilangin matematika 68, tik juga 70 loh pas pasan semua, gimanasih bella!!??
b:diem melas udah takut diceramahin aja gue sama bokap, MAMPUS
teruskan gue liat rapotnyaa daaan yah alhamdulilah matematika 77!sialan ah nyokap bikin gue takut aja, hahaha 77 doang bangga beell, daripada 6 hah?dapet 70 aja gue udah sukur deh.terus olahragaa 78, yayaya udah bisa dari sd. terus gue ranking 6 kata nyokap gue, huah amin deh masuk 10 besar aja udah seneeeng, dan yg lebih menyenangkan lagi **** gamasuk ** *****, haha maap maap kalo tau itu siapa.yaudah habis itu gue ke bandung deh nginep sehari hah enak loh nyantai-nyantai disana.
nah pas pulang dari bandung kan gue ngasih rapotnya ke bokap, terus kata bokap:"ya prestasi yg bagus, pertahankan kalau bisa dinaikan lagi".yaya kayanya ngomognya formal banget ya? emang tautuh bokap cuman ngomong bgono doan mana hadiahnya?! apacoba bel masuk 5 besar aja engga.

0 blablabla: