call me- 1800 you wish

 

a bit confused? read this

-this is NOT bella thorne site okay? this is bellalebs's, salsabila khairunnisa.and for her fans please dont take it too seriously-

Sabtu, 27 Desember 2008

random

holahalo ya gue gatau ni judul postingan apaan soalnya campur campur sih ya, ah new yeaqr gimananih newyear? nyokap gue ngajakin makan malem ampe jam 9 guekan gamau nanti acara new year hancur dah aaaaahafaslfgtiest.kartul? baru ampe daftar isi taudeh entar plang dari puncak disambung lagi. film buat new year apa dong?? disasater movie unrated? kocak sih haha, tadi sih gue beli dvd baru juga, the totenwrackers sama pinocchio(bener ga tulisannya?) ahaha gue bukannya penggemar cerita fairytale ya itu cuma karna ada thomas sangsternya doang haha katanya keluarnya 2009, kok sekarang udah ada ya? gue senyum2 sendiri aja ngeliat tu film kaya orang gila. tapi ya filmnya panjaaaang (ala beras) 2 jam lebih itu jg udah gue cepetin, yaudah dah

0 blablabla: