call me- 1800 you wish

 

a bit confused? read this

-this is NOT bella thorne site okay? this is bellalebs's, salsabila khairunnisa.and for her fans please dont take it too seriously-

Senin, 22 Desember 2008

apaansih

bokap gue emang terlalu gimanaa gituyaa udah bacot, suka ngebanding bandingin gue sama orang laen(---- abis), terus kayanya trlalu over protective kaliya,tadi aja padahal kan gue lagi liat video interview august rush doang ya terus pas bokap gue ke kamar gue, gue langsung ngeganti ke blog gue kan,terus bokap gue jadi penasaran:

b: apaan sih kok langsung diganti?
g: hah engga video doang kok
b: liat2 apaan sih jadi penasaran
g: cuman interview doang!
b: interview apa? siapa?
g: interview august rush doaaaaang
terus gue ngeliatnya rada deket ke komputer gitukan
b: tuh kan bela kalo ngeliat jangan deket2
g: hah engga kok (mengelak padahal iya, tapikan cuman bentar)
b: bela kalo ngeliat jangan deket2! anti matanya rusak lo pake kacamata mau? cahaya komputer tuh blablablablablablaalalalalala

apasih cuman gitu doang heboh amat, itu kejadiannya baru beberapa menit yg lalu loh,haha, terus ada juga sih yg ngebanding - bandingin gue sama orang laen.ternyatabukan sama si sui aja ya,sama yg laen juga aah apasih mau lo? emang gue segoblok apasih? bahasa inggrisnya sekampung apa hah?emang muka gue harus pake masker tiap hari?emang gue harus punya motivasi tinggi untuk *************?emang gue harus perfek kaya apaansih ya amit resenya aaaaaaaaaaaaaa

0 blablabla: