call me- 1800 you wish

 

a bit confused? read this

-this is NOT bella thorne site okay? this is bellalebs's, salsabila khairunnisa.and for her fans please dont take it too seriously-

Minggu, 14 Desember 2008

btb

ahahaahhuahauahuayaya senangnya semesteran udah selese, maap jarang posting kemaren2 (yaiyalah orang uas mba), huahaha besok gue gamasuk deh males, samaan kaya mariska, mau internetan,santai2, maen the sims, liat video nonton apakek madagaskar 2 gitu apalah.huaahahaha enak enak bebas senaaang! tapi gue takut juga ulangan matem gue ahhh manfusdah kalo dapet 6 rapot merah kali, 7 ya alhamdulilah sih,8? huaa maudong,9? gamungkin,10?kiamat.kalo dirataratain aja tuh masih 6,7 an palingaan, gataudeh kalo udah remed, payudi jangan kasih 6 dong di rapot,tolong pak, saya bisa dimakimaki nanti, 71 ajadeeh udah bagus koook,gaperlu 75,dapet 7 aja udah bangga senangnya saya, tolong yaa hihihi.
naloh kok malah jadi ngarep2 di blog sih? taudeh emang ngarep kooook.ipa sih lumayan, plkj... 84. yah bodolah orang gue ngerjainnya lagi pegel2 bad mood gerusak gerusuk gitu.senbud.. yah lumayanlah,tik?74 jeleek kan? emang gabakat gue tik udah matilu sana.yaudah pokoknya sekarang gue udah bebaaaaaaas lalalalala

0 blablabla: