call me- 1800 you wish

 

a bit confused? read this

-this is NOT bella thorne site okay? this is bellalebs's, salsabila khairunnisa.and for her fans please dont take it too seriously-

Kamis, 04 Desember 2008

semalam bersama ussy 2

nah lanjutin ya, terus yagitudeh si uzan malah marah2 sama gue nyampe2 bilang gue sok kaya pelit blablablabaldnabllabl,terus si ussy nanya ke gue:
u: kukunya minyakan ya?
b:hah? ini kuteks!
u: oh pake kitek ya? oh haha
b: (nahan ketawa )
nyahaha masa minyakan? katrok kampung bener

terus akhirnya guekan bt banget tuh teus gue telepon mia aja, eh kaga diangkat2, teruuus mianya akhirnya nelepon balik:
b:halo
m:halo bella aku sekarang ada di bandung loh!
b:hah?dibandung? mia hahahahah kesini dong plis yayayaaya aslmbgoasdghilwh!!!!!!! (langsung girang setengah mati)
m:haha iyadeh gue kesana!
b:yeeey! ahahaahahaha

teus gue nanya ke satpam alamat vila ini berkali kali gitudeh malu gua haha, yaudah dengan telepon teleponan sama mia akhirnya mia sama om inu sampe juga deh! hahaha seneng banget gue terbebas dari kecaman the sui.terus gue jalan aja sama mia ya foto2 lah sekalian mau ganti prim, soalnya bosen sih, nyanyi 1985, ya seru2an lah, mana pake self timer lagi, ah tersiksa banget kalo mau moto, apalagi kalo lagi nunggu self timer nya, udah pegel nyegir mulu, tadinyasih mau ussy yg moto, tapiii dia gamau katanya capek dan males,ah alesan woooooooh .
terus abis itu mia nya pulaaaaaaaaaaaaaang, sebenernya bukan pulang tapi ke gramedia, ahelaah sendirian lagideh gueee, males bete baaangeet ya di vila sama the sui doang, si uzan nonton, ussy sms an, udadeh gue tidur aja di kamar nyokap, enek gue ngeliat mereka, udah gitu nyokap pulangnya lama bener lagi, jam 3 an baru pulang, terus ada sepupu gue yg mau ikut ke jakarta juga, yaudah akhirnyaaaaaaa jam 4 gue pulang! yeeehaa! seneng banget, tapi the sui nebeng mobil gue dianterin ke rumah mereka, yaudah terus gue pulang deh ke jakarta, tapi pas prjalanan ujan kan terus banjir gitudeh, lumayan dalem sih banjirnya, untung mobil gue rada tinggi, mana banyak mobil yg mogok pula, macet lagi, sampe rumah bokap gue bacot, ah reselah! yaudasih gitu aja bye bye sui daaaaaaaaaah

0 blablabla: