call me- 1800 you wish

 

a bit confused? read this

-this is NOT bella thorne site okay? this is bellalebs's, salsabila khairunnisa.and for her fans please dont take it too seriously-

Senin, 29 Desember 2008

alah bacot

aah tadinya tuh gue mau posting ttg di puncak yaa tapi gara2 bokap gue yg bacotnya setengah mati jadi ga jadi, pake solat jamaah dulu, ngeliat2 foto dari kamera, nasehatin gue blablablabla, ngejelek jelekin gue gabisa masukin pensil ke botol (eergh gapenting tahugaaa):

b: bella gimanasih kok gitu aja gabisa? itu kan mnjaga keseimbangan nananana....
be:heeem
b: nutnutnut aja yg perutnya gendut bisa kok
be: gaada hubungannya tuh
b:mestinya ada dong

ah udalah begitua doang mending ya gue masih mau ikut lombanya, iya kalo engga ikut nanti dibilang kampungan sama bokap gue, zzzzz kok kampungansih? engga ya gila. terus dibilang gue kayanya gasuka ngeliat2 gambar2 lomba yg di puncak lah apaan gue cuma lagi bad mood aja udalah diem aja sono. haha yaudah kalo ttg di puncak dan nasi goreng twitty yg ganahan itu gue posting besok ya daaaaaaaaaah

0 blablabla: