call me- 1800 you wish

 

a bit confused? read this

-this is NOT bella thorne site okay? this is bellalebs's, salsabila khairunnisa.and for her fans please dont take it too seriously-

Minggu, 14 Desember 2008

remetwilight

kan waktu hari jumat gue mau ke gading sama mariska angel ajeng dita yaa, terus guekan mau remed dulu abis bersih2 kelas,pas remed ampun yaa soalnya susaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah banget inalilahi.apa guenya aja yang bego?EMANG,gue emang begolah kalo matem, paling bego kali sekelas sesekolah deh.pecahan2 permisalan ini dikali itu dibagi,xy x xy: xy + vwxyz sekalian ajiahkscflaf. terus jam setengah satu mariska dkk udah menunggu, terus pak yudi nyanyi2 goyang duyu, gue strtes mikirin soal,terus mariska udah pura2 mau ninggalin gue, gue mohon2 deh, terus gajadi, pas diperiksa jawaban gue salah ulang lagi, mikir dulu, nanya alifah,alifah juga salah,mariska dkk udah kelaperan,pada nanyain gue udah selese apa belon, depresi tauga, ya akhirnya gue menyerah dan remednya selese hampir 1 setengah jam.

ohiya sebelomnya kan gue nelpon nyokap gue biar mau nganterin gue,eh nyokap gue gamau malah bilang2 JANGAN NAIK KENDARAAN UMUM YA, KALO NAIK MAMA BILANGIN PAPA!,tauga? gueudah boseeen amit dengerin begituan.yaterus akhirnya naik mobil mariska, terus gue ****** gitulah gara2 tuh remed kutukan,nightmare apalah banget,mana pas di gading gue pusing lagi, udah mau pingsan tauga rasanya,ya terus abis makaaan kita nonton twilight! nonton twilight ada enak engganya:
-emang penasaran
-siapa tau ada ibui hahaha
-kalo ketemu anak labschool??
-ngantrinya buuu udah diperkirakan puhanjang sekali
yaterus pas yg laen ngantri gue mariska beli es rim untik nenangin diri, terus ya memang banyak anak labs sih pada nonton, gamungkin menghindar,ada dimana mana(lukira setan?).terus ya nonton deh jam3,tu udah kelewat 10 menitan.seru sih lumayan, yaterus mariska menunggu nunggu scene dimana ada jacob black alias taylor lautnernya.yaya dia ngefens gitu.tapi ternyata rambutnya disitu panjang bener "kaya tarzan masuk kota"(kata mariska), gue langsung ngakak, setidaknya dia gabawa kuda dan masih pake baju kaaan?terus ya udah nonton ke tga bentar terus pulang.selese

0 blablabla: